Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Kapolda Irjen Pol.Johni Asadoma Apresiasi Kehadiran Komut ASABRI di Polda NTT

53
×

Kapolda Irjen Pol.Johni Asadoma Apresiasi Kehadiran Komut ASABRI di Polda NTT

Sebarkan artikel ini

KUPANG: PT ASABRI (Persero) terus melakukan inovasi dan transformasi untuk memberikan layanan terbaik bagi peserta. Salah satu bentuk kontribusi yang dilakukan ASABRI adalah dengan memberikan pelayanan terbaik terhadap seluruh anggota TNI/Polri dan aparatur sipil dilingkungan TNI/Polri.

Komisaris Utama ASABRI, Fary Djemi Francis, mengatakan, ASABRI sebagai salah satu bagian dalam ekosistem Kementerian BUMN, berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menggandeng mitra strategisnya yang selama ini dikenal sebagai mitra bayar ASABRI.

“Tahun 2022-2023 oleh stock holder ASABRI, Kapolri, Panglima TNI, Menhan dan Menteri BUMN telah dicanangkan sebagai tahun pelayanan. Khususnya memberikan pelayanan bagi anggota TNI/Polri dan ASN dilingkungan TNI/Polri secara digital,’ tegas Fary Francis saat beraudiensi dengan Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Irjen Pol. Johni Asadoma dan jajaranya di ruang rapat Polda NTT.

Ada tiga program yang sudah dicanangkan dalam tahun pelayanan ASABRI, mobile link yang bekerjasama dengan semua mitra strategis ASABRI. Kedua dalam mobile ASABRI ada yang namanya kartu peserta dengan manfaat seperti kartu discount di labotratorium, transportasi dll. Ketiga, akses kepersetaan yang dapat dilakukan oleh peserta ASABRI.

Dengan demikian ASABRI mampu mendekatkan dirinya dengan anggota TNI/Polri dan ASN dilingkungan TNI/Polri. Anggota setiap saat dapat memperbaharui data kepersertaan tanpa harus mendatangi Kantor ASABRI.

“Hal ini merupakan komitmen PT ASBRI (Persero) untuk memberikan layanan yang lebih dekat bagi para peserta demi terwujudnya layanan prima. Pengembangan ASABRI mobile ini seiring-sejalan dengan penegasan PT ASABRI (Persero) yang telah mencanangkan tahun 2022 sebagai tahun pelayanan,” jelas Komisaris Utama PT ASABRI Fary Djemi Francis, dalam paparannya dihadapan jajaran Polda NTT, Senin (21/11/2022).
Sebagai perusahaan BUMN yang mengemban amanah pemerintah untuk mengelola manfaat asuransi sosial bagi prajurit TNI, Polri, ASN dilingkungan TNI/Polri, PT ASABRI (Persero) senantiasa hadir untuk memberikan kontribusi penuh demi mewujudkan visi dan misi perusahaan dengan mengembangkan teknologi seiring dengan perkembangan jaman.

Kapolda NTT dalam kesempatan tersebut, mengapresiasi dan berharap agar informasi yang disampaikan Komisaris Utama ASABRI, dapat disosilisasikan kepada seluruh anggota Polda hingga Polres dan Polresta di wilayah Nusa Tenggara Timur.

“Kami akan segera atur untuk kegiatan sosialisasinya, jadi informasi yang ada ini bisa sampai langsung kepada anggota yang masih aktif ataupun yang sudah pensiun. Semua program dari ASABRI agar disampaikan kepada anggota, sehingga hak dan kewajibannya bisa langsung dirasakan oleh semua anggota. Kami sangat apresiasi dan mengharapkan kerjasama terus ditingkatkan,” tandas Irjen Johni Asadoma

Turut mendampingi Komisaris Utama ASABRI (Persero) Fary Djemi Francis, Pimpinan BTPN Irvan, Pimpinan BRI Juarto, Pimpinan Bank Mantap Jonathan, Pimpinan PT. Pos Heri, Pimpinan Bank BSI Faqih, Pimpinan Bank Bukopin Nasrudin, Pimpinan Bank BNI Sapta, Pimpinan Bank BTN Yuswanto, Kakancab PT. Asabri Kupang Petrus dan Asisten Sekretaris Dewan Komisaris Ganda Talo. ( fw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *