Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Kakanwil DJBC Khusus Kepri Pastikan Kepri Tidak Menjadi Pintu Masuk Peredaran Barang Ilegal…

76
×

Kakanwil DJBC Khusus Kepri Pastikan Kepri Tidak Menjadi Pintu Masuk Peredaran Barang Ilegal…

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Tanjungpinang – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jendral (Dirjen) Bea Cukai (BC) Khusus Kepri Priyono Triatmojo, di Kediaman pribadinya, Jalan Peralatan, KM 7, Kota Tanjungpinang, Selasa, 4 April 2023.

Pertemuan Ansar dengan Priyono ini, merupakan pertemuan pertama setelah Priyono dilantik sebagai Kakanwil DJBC Khusus Kepri pada Desember 2022 yang lalu.

Ansar pun menyampaikan harapan, agar DJBC Khusus Kepri bisa terus menjalankan tugas bidang kepabeanan dan cukai di Wilayah Kepri.

Menurut Ansar, dengan lokasi Provinsi Kepri yang berada di perbatasan negara dan mempunyai bentuk geografis kepulauan sangat riskan untuk penyelendupan barang-barang ilegal.

“Pemerintah Daerah sangat membutuhkan bantuan dari Bea Cukai untuk mengawasi dan mengontrol di Kepri, kehadiran Bea Cukai bisa meminimalisir hal tersebut,” kata Ansar.

Menanggapi hal tersebut, Priyono mengungkapkan, jika jajarannya siap membantu Pemerintah Daerah untuk memastikan Kepri tidak menjadi pintu masuk peredaran barang-barang ilegal.

“Memang tugas bersama pak gub, kami siap bersinergi dengan pak gub untuk melakukan penertiban,” kata Priyono.

Dalam pertemuan tersebut, Ansar turut didampingi Asisten II Sekretariat Daerah Kepri Luki Zaiman Prawira, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Kepri Aries Fhariandi.

Sementara, Priyono didampingi Tri Hartana, Kabid Kepabeanan dan Cukai Abdul Rasyid, Kabid Penindakan Sarana Operasi, I Wayan  Sapta Dharma, dan sejumlah pejabat teras DJBC Khusus Kepri.

Editor: Budi Adriansyah
Penulis: Jlu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *