Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Kades Petahana Desa Rabasa Hain -Malaka Daftar di Hari Terakhir

128
×

Kades Petahana Desa Rabasa Hain -Malaka Daftar di Hari Terakhir

Sebarkan artikel ini

Malaka – Tahapan pemilihan kepala desa serentak di kabupaten malaka NTT sudah memasuki tahapan pendaftaran bakal calon kades di masing masing desa.

Memasuki Hari Terakhir pendaftaran bakal calon Kepala Desa Rabasa hain Kecamatan Malaka barat Kabupaten malaka kini Kades Petahana Paulus Yohanes Nahak Leki, pada Selasa 1/11/2022 siang kembali mendaftarkan diri sebagai balon kades Rabasa hain untuk Periode 2022-2028.

Saat di temui media ini usai Pendaftaran Selasa,1/11/22, Paulus Yohanes Nahak Leki menjelaskan bahwa, dia cukup senang jika warganya merasa terbantu atas kinerja yang telah dilaksanakan selama kepemimpinannya baik itu tentang pelayanan terhadap masyarakat, listrik juga sudah masuk di semua dusun yang dulunya gelap gulita kini sudah menjadi terang ataupun infrastruktur yang telah dibangun.pungkas Paulus Y Nahak Leki.

Dirinya bersama ratusan pendukungnya Dengan berjalan kaki dari rumah menuju ke Aula Kantor Desa Rabasa Hain yang menjadi Sekretariat panitia Pilkades Desa Rabasa Hain, Selasa(1 /11/2022).

Untuk mendaftarkan Diri sebagai Calon Kepala Desa Rabasa Hain,maka hari ini 1/11/22 Paulus Yohanes Nahak Leki Resmi mendaftar di Sekratariat panitia pemilihan.

” Saya maju lagi karena ingin kembali mengabdikan diri dan ingin membangun desa Rabasa Hain menjadi lebih baik. Ini yang menjadi motivasi saya, tentunya saya akan melanjutkan apa yang pernah saya buat di periode sebelumnya, seperti listrik kini semua dusun sudah masuk, ternak babi dan infastruktur”, ujarnya.

” Ketika saya di kasih kepercayaan lagi untuk memimpin desa Rabasa Hain maka saya akan lebih fokus pada program seperti ternak sapi dan babi sehingga masyarakat yang belum dapat akan saya bagikan secara merata. ungkap Paulus Yohanes Nahak Leki.

Terpisah, Ketua Panitia Pilkades Desa Rabasa hain, Dominikus Nahak Seran, mengatakan bahwa peserta Balon Kepala Desa Rabasa Hain yang sudah mendaftar dan menyerahkan berkas sejak buka pendaftaran hingga sampai pada hari ini 1/11/22, sudah sebanyak 6 orang.

” Paulus Yohanes Nahak Leki menjadi orang yang ke 6 yang menyerahkan berkas pendaftarannya kepada kami, tingal kami melanjutkan proses berikutnya ke tingkat kabupaten dikarenakan lebih dari lima balon, maka para balon kades akan melewati seleksi selanjutnya, kami hanya menindaklnjuti sesuai tahapan-tahapan,” jelasnya. (Mario s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *