Kades Bo’en Siap Kawal Program Pacul Tanah Untuk Rakyat

Malaka – Kepala Desa Bo’en – Kecamatan Rinhat,  Yohanes Kefi Tafuli mengatakan dirinya siap mengawal semua proses pacul tanah di wilayah desanya karena program itu sangat membantu rakyat.

Kepala desa dan aparat desa siap kawal semua proses sehingga proses pacul tanah untuk rakyat benar-benar dioptimalkan untuk kepentingan rakyat

Kades Bo’en, Yohanes Kefi Tafuli mengatakan hal itu kepada wartawan di Bo’en, Selasa (27/8-2019).

“Sejak dua hari lalu traktor pemerintah sudah balik tanah milik warga di desa Bo’en”

“Saya bersama aparat desa tetap melakukan pemantauan agar program pacul tanah untuk rakyat disini sesuai rencana dan alokasi dari dinas”

“Kita juga menyiapkan petani agar saat pacul kondisi kebun dalam keadaan bersih sehingga bisa memudahkan tenaga operator bekerja”

“Saya dan rakyat di desa menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Malaka yang sudah menyiapkan program RPM yang sangat membantu rakyat”

“Ini sangat luar biasa, menurut pengamatan masyarakat ini adalah program yang luar biasa membantu petani. Masyarakat merasa senang karena pemerintah telah membantu mereka dalam hal membersihkan kebun”.

” Harapan kita, setelah lahan pertanian ini semua dibersikan kiranya pemerintah dapat memberikan bibit unggul agar dibagikan kepada masyarakat untuk ditanam”.
(Herry Metak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *