Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Kaban BKPSDM Mangkir Dari Sidang RDP DPRD Malaka

56
×

Kaban BKPSDM Mangkir Dari Sidang RDP DPRD Malaka

Sebarkan artikel ini

Kaban BKPSDM Malaka, Yanuarius Boko mangkir dari Sidang Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang digelar di DPRD Malaka.

Sesuai agenda Kaban BKPSDM Malaka harusnya bisa menghadiri agenda penting itu karena banyak persoalan yang harus dijelaskan dinas teknis.

Salah satu agenda yang mau ditanyakan terkait tindak lanjut Rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara ( KASN) terkait mutasi pejabat eselon di Kbupaten Malaka yang belakangan ini lagi viral di Media Sosial.

Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Malaka, Frederikus  Seran mengatakan hal itu disela acara RDP DPRD bersama Pemerintah yang digelar di Betun – Ibu Kota Kabupaten Malaka , Jumat ( 10/6-2022).

Dikatakannya, ketidakhadiran Kaban Yanuarius saat RDP itu patut dipertanyakan padahal sudah diagendakan pada hari pertama RDP, Rabu.

” Silahkan mangkir dari RDP tetapi kita rencanakan undang untuk rapat di Komisi”, ujarnya.

Anggota Komisi 1 DPRD Malaka lainnya, Beny Chandradinata dalam kesempatan itu kepada wartawan meminta agar pemerintah dalam hal ini dinas teknis terkait harus proaktif menghadiri RDP yang digelar untuk membahas berbagai persoalan yang dihadapi rakyat.

” Kita gelar RDP tentu ada tujuannya. Yang pasti, kita akan bahas berbagai persoalan yang dihadapi rakyat untuk dicarikan solusi guna mengoptimalkan pelayanan bagi rakyat”, ujarnya ( boni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *