Jemmy Koy : SBS Layak Pimpin Malaka Dua Periode

Jakarta – Anggota DPRD Kabupaten Malaka dari Partai Golkar, Jemmy Koy mengatakan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran layak memimpin Malaka dua periode.

Pertimbangannya, dalam periode kepemimpinan SBS yang kedua dapat memantapkan fondasi yang sudah dibangun dalam masa kepemimpinan periode pertama supaya lebih kokoh dan membumi di Rai Malaka.

Selama masa kepemimpinan periode Pertama SBS sudah membuktikan kinerjanya melalui berbagai program pro rakyat dan hasilnya sudah dinikmati rakyat.

Hal itu disampaikan Jimmy Koy disela kegiatan Bimtek bagi anggota DPRD Kabupaten Malaka di Jakarta, Minggu(22/12-2019).

Jimmy mengatakan selaku wakil rakyat dirinya sering berjumpa dengan rakyat dan kebanyakan rakyat yang dikunjunginya masih berharap SBS terpilih lagi untuk pimpin Malaka dalam lima tahun mendatang.

” Dari aspek program kerja Bupati SBS sudah membuktikan dalam empat tahun memimpin Malaka . Semua program yang diusung pro kepentingan rakyat dan rakyat sudah menikmati walau kedepannya harus lebih diperluas”

” Programnya sudah bagus walau disana sini harus diakui masih ada kekurangan dalam penerapannya di lapangan sehingga tinggal dibenahi kedepannya”

” Harus diakui bahwa yang namanya sebuah kegiatan itu tentu ada kekurangannya sehingga harus dilakukan pembenahan agar para penerima manfaat lebih banyak dan meluas”

“Tapi satu hal yang penting kehadiran SBS sebagai Bupati perdana di Malaka sudah ada warna dan perubahan dalam berbagai dimensi kehidupan”

” Pacul tanah rakyat, pengobatan gratis, Bangun SDM anak Malaka, Penataan dibidang kesehatan, Pembangunan Infrastruktur jalan dan jembatan serta program lainnya sangat bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat Malaka dan saat ini rakyat menikmatinya”

“Itu program strategis yang sudah dilakukan sehingga harus dimantapkan lagi dan diperluas bagi seluruh rakyat dalam masa kepemimpinan kedua nanti”

“Sebagai sebuah upaya kita harus jujur bahwa SBS sudah berbuat tetapi harus dimantapkan lagi dan diperluas agar semakin banyak rakyat yang menikmatinya” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *