Jelang Pertandingan Liga 3 Leg 2 Malam ini di Malaka – dr Dhion : Manu Meo Malaka Tetap Berjuang Menang Di Kandang Sendiri

Malaka – Wakil Direktur Teknik PS Malaka, dr Dhion Bria Seran mengatakan PS Malaka tetap berjuang menang dalam pertandingan leg 2 Liga 3 Regio Bali Nusra yang digelar di Kabupaten Malaka, Sabtu (23/11-2019) malam ini.

Sesuai catatan, dalam tahun 2019 selama bermain di level regional Provinsi NTT, PS Malaka tidak pernah kalah bertanding di kandang sendiri. Dengan dasar ini PS Malaka tetap berjuang untuk mempertahankan predikat sebagai jago kandang yang sulit dikalahkan tim manapun yang datang bertanding di Malaka.

Hal itu disampaikan dr Dhion Bria Seran disela acara jumpa pers bersama wartawan pada MCM Liga 3 Indonesia Regional Bali -Nusra yang digelar di Betun – Malaka, Sabtu (23/11-2019) pagi tadi.

” Kita saat ini bermain di kandang, jadi harapan kita anak-anak Malaka bisa menampilkan permainan terbaiknya dan bisa membuktikan bahwa Manu Meo Malaka memang jago kandang dan tidak kalah di rumah sendiri”.

“Anak-anak Malaka memang belum terbukti secara ilmiah tetapi faktanya selama bermain di kandang sendiri dalam pertandingan yang berskala regional PS Malaka belum pernah mengalami kekalahan”

” Dalam pertandingan di Bima harus kita akui keunggulan Persebi Bima pada pertemuan leg 1 yang sudah berjuang memenangkan pertandingan di kandang mereka”

” Dari pertandingan leg 1 di Bima kita sudah bertemu dan kita sudah banyak belajar tentang pola permainan Persebi Bima dan kita sudah lihat bagaimana mereka membangun serangan dan pertahanan selama pertandingan berlangsung”.

” Harapan kita dalam pertandingan malam ini anak-anak Malaka bisa menampilkan permainan terbaiknya dengan fisik dan mental yang baik dalam pertandingan”.

” Kita akan hibur masyarakat dengan bermain cantik dan kita buat mereka pulang dengan bahagia karena bisa melanjutkan pertandingan liga 3 regio Bali – Nusra”

Terkait fair play dalam pertandingan dr Dhion mengatakan Malaka tetap mengedepankan fair play dalam pertandingan.

” Dalam pertandingan di Bima Bupati Malaka mengatakan kita boleh kalah dalam permainan tetapi kita harus menang dalam persaudaraan” .

Kapten Tim PS Malaka, Andro dalam konfrensi pers itu mengatakan timnya akan memberikan penampilkan terbaik dan memberikan hal yang lebih dalam pertandingan malam nanti.

“Kami akan bermain sekuat tenaga dan mengerahkan semua yang kami punya untuk menjaga nama baik kami sebagai tim tuan rumah”

“Kami tetap memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Malaka agar anak-anak Malaka bisa tampil optimal dan memenangkan pertandingan malam nanti”. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *