Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineOlahraga

Jelang ETMC : PS Malaka VS PSKN Kefamenanu Gelar Uji Coba di Lapangan Umum Betun – Malaka

92
×

Jelang ETMC : PS Malaka VS PSKN Kefamenanu Gelar Uji Coba di Lapangan Umum Betun – Malaka

Sebarkan artikel ini

Malaka – Juara bertahan ETMC, kesebelasan kebanggaan masyarakat Kabupaten Malaka, PS Malaka segera melakukan uji coba VS Kesebelasan PSKN Kefamenanu di Lapangan Umum Betun – Kabupaten Malaka – Provinsi NTT, Selasa ( 30/8-2022) pukul 15.00 WITA besok.

Pertandingan yang digelar itu merupakan pertandingan persahabatan sekaligus uji coba antara kedua kesebelasan untuk menghadapi Pertandingan ETMC 2022 di Lembata.

Ketua Askab PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran mengatakan hal itu kepada wartawan, Senin (30/8-2022) malam ini.

Dikatakannya, kesebelasan PS Malaka sudah menyiapkan diri mengikuti perhelatan akbar ETMC 2022 di Lembata dalam waktu dekat.

” Sebagai juara bertahan tentu kita tetap berjuang untuk mempertahankan gelar Juara El Tari dan kita siap bertarung untuk mempertahankan gelar tersebut”

” Kita tetap memohon dukungan doa dari masyarakat Kabupaten Malaka dan pecinta PS Malaka dimana saja berada agar dalam perjuangan di Lembata bisa memberi hasil terbaik bagi daerah”

” Kita juga menyampaikan terima kasih banyak kepada Bupati dan Wakil Bupati Malaka yang memberikan perhatian kepada PS Malaka untuk berjuang mempertahankan gelar di ETMC Lembata” ( boni)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *