Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Jadwal Roro KMP Bahtera Nusantara 3 Ditambah, Roby Kurniawan: Alhamdulillah…

89
×

Jadwal Roro KMP Bahtera Nusantara 3 Ditambah, Roby Kurniawan: Alhamdulillah…

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Bintan – Jadwal Roro KMP Bahtera Nusantara 3 ditambahkan jadwalnya untuk mendukung kelancaran arus mudik dari dan ke Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan usai mendapat jadwal resmi dari ASDP Tanjung Uban.

“Alhamdulillah, bersyukur kita dukungan dari ASDP yang bisa mendukung masyarakat kita untuk arus transportasi ke Tambelan. Jadwalnya ditambah, besok berangkat, lusa kembali ke Tanjung Uban,” ungkap Roby, Sabtu, 22 April 2023.

Roby juga berharap, agar proses mudik keseluruhan berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti.

“Lancar semuanya, dapat melepas piwang (rindu) di kampung halaman. Kami juga ingin menyampaikan kepada seluruhnya, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin,” imbuh Roby.

Sementara ASDP Cabang Bintan merilis jadwal resmi keberangkatan KMP Bahtera Nusantara 3 Lintas Tanjung Uban-Tambelan-Sintete periode 23 April-2 Mei 2023.

KMP Bahtera Nusantara 3 akan berlayar dari Tanjung Uban pada besok hari tanggal 23 April Pukul 20.00 WIB dan diperkirakan tiba di Tambelan tanggal 23 April pukul 14.00 WIB.

Selanjutnya, di hari yang sama pukul 20.00 WIB akan kembali menuju Tanjung Uban di perkirakan tiba tanggal 25 April pukul 14.00 WIB.

Kemudian, akan kembali berangkat dari Tanjung Uban tanggal 30 April pukul 13.00 WIB dan tiba di Tambelan tanggal 1 Mei pukul 08.00 WIB.

KMP Bahtera Nusantara 3 akan langsung menuju Sintete dan kembali lagi ke Tambelan. Selanjutnya, akan berlayar dari Tambelan tanggal 2 Mei pukul 11.00 WIB dan tiba di Tanjung Uban tanggal 3 Mei pukul 05.00 WIB.

Editor: Budi Adriansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *