Ivanovickh Bria Seran,  Juara Satu Lomba Fashion Show Cilik Tenun Ikat Malaka

Ivanovickh Bria Seran, Juara Satu Lomba Fashion Show Cilik Tenun Ikat Malaka, yang di selengarahkan di Pantai Motadikin Menyonsong hari Sumpah Pemuda 28, Oktober 2019 yang ke 91, yang diselengakan oleh Komunitas Model Feto Mane Malaka, Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Malaka, dan didukung oleh Dinas Pariwisa Malaka serta beberapa komunitas Rumah Baca Anak Bangsa dan Marak Bolan Styele (MBS).

Ivan Model cilik, saat tampil mengunakan desain baju dari tenun ikat dengan gaya modern seperti switer tersebut, tampil di karpet hijau berhasil menarik perhatian juri, dimana dengan gaya yang percaya diri dan dengan gayanya selain itu juga ia melengkapi gayanya dengab mengunakan kaca mata hitam tampil seperti model profesional.

Ivan yang lahir pada 18 Septerber tersebut merupakan anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan Jems Oematan dan Fransiska Bria Seran.

Model Cilik usia 6 tahun ini sementara mengenyam  pendidikan di Paud Santa Familia Kamanasa.

Selain Juara 1 model dengan nomor punggung yang dirai oleh peserta model Ivanovickh Bria Seran, nomor punggung 19 dengan Total Nilai 87, juga sesuai Keputusan tim Juri, Nur Ayu Widyiningsi Tyas, Christafora Fernandez, S.STP dan Renaldo firdaus berliano nahak daok, memutuskan model cilik lainya sebagi juara diantaranya,

Juara 2 atas nama Cika Lapu nomor Punggung 88, total nilai 85,

Juara Tiga nomor Punggung 36 atas nama Margareta Aurelia Gita Nahak, total nilai 83,

Juara empat nomor Punggung 32 atas nama Maria Hilariani Uduk, total nilai 80, dan

Juara lima Nomor Punggung 87 atas nama Anastasia Anjelika Besa, total nilai 75 dan Juara enam dengan nomor Punggung 46 total nilai 70.

Jems Oematan, Orang tua dari Juara Model Cilik, saat dikonfirmasi media ini, Jumat, 27/10/2019 mengatakan dirinya
Sebagai orang tua tentu merasa sangat bangga, karena anaknya sudah berani untuk tampil didepan umum dan berhasil meraih juara satu.

” sebagai Orang tua tetu merasa sangat bangga dan senang karena
paling tidak kita sudah memiliki kebenranian tampil di depan dn berhasil meraih juara satu”

Jems Oematan berharap acara seperti ini bisa di selengarakan lagi dan butuh persiapan agar melibatkan semua Anak-anak Malaka agar acara ini kedelan lebih meriah lagi, sebab acar seperti ini barunpertam di Malaka sehingga butuh dukungan dari pemerintah.

Dirinya sangat apresiasi acara yang Lomba Fashion Show Cilik Tenun Ikat Malaka ini karena menurutnya, acaranya bisa melatih Anak-anak agar bisa tampil didepan umum. (Pisto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *