Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Isu Mutasi Pejabat dan Pergantian Aparat Desa Secara Masif Jadi Trending Topic Dalam RDP DPRD Malaka VS Pemerintah

45
×

Isu Mutasi Pejabat dan Pergantian Aparat Desa Secara Masif Jadi Trending Topic Dalam RDP DPRD Malaka VS Pemerintah

Sebarkan artikel ini

Dua isu strategis yang akan menjadi tranding topic dalam Rapat Dengar Pendapat ( RDP) DPRD Malaka bersama Pemerintah yang direncanakan digelar Jumat mendatang yakni mutasi pejabat eselon, Kepala Sekolah dan pergantian aparat desa secara masif di Kabupaten Malaka.

Selain kedua topik diatas persoalan penanganan bencana, urusan pertanian , pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana serta isu lainnya, tetap mendapatkan perhatian dewan dalam pelaksanaan RDP dimaksud.

Hingga saat ini komisi yang membidangi urusan-urusan diatas sementara melakukan persiapan dalam rapat internal komisi dengan harapan saat RDP digelar semua isu yang menjadi sentral perhatian pemerintah bisa dibahas bersama pemerintah.

Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH mengatakan hal itu kepada wartawan di Betun, Rabu (12/1-2022).

Dikatakannnya, sesuai agenda kerja DPRD Kabupaten Malaka yang ditetapkan dalam Banmus maka salah satu agenda kerja yang ditetapkan yakni pelaksanaan Rapat Dengar Pendapat ( RDP) bersama Pemerintah yang diagendakan dilaksanakan pada Jumat ( 21/1).

” Dalam RDP itu setiap Komisi akan mempertanyakan terkait beberapa isu penting yang sementara berkembang di Malaka diantaranya Pelantikan Pejabat Eselon dan Kepala Sekolah serta pergantian aparat desa secara masif belakangan ini di Kabupaten Malaka”

” Yang pasti, Komisi sementara melakukan rapat internal dalam rangka pelaksanaan RDP dimaksud dengan harapan semua isu yang menjadi pertanyaan dan kebutuhan masyarakat bisa mendapatkan penjelasan pemerintah termasuk upaya dan langkah untuk menyelesaikannya” ( boni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *