Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Inisiatif Masyarakat Desa Bunder Gelar Halal Bihalal Dengan Mengundang Anggota DPRD Hj Nina Heltina.

27
×

Inisiatif Masyarakat Desa Bunder Gelar Halal Bihalal Dengan Mengundang Anggota DPRD Hj Nina Heltina.

Sebarkan artikel ini

Purwakarta –  Ratusan warga Desa Bunder Menggelar halal bihalal usai Idhul Fitri 1444 -H .
Kegiatan yang di laksanakan di lapangan sepak bola Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta pada,hari Senin tgl 8 mei 2023.

Ratusan warga Desa Bunder sangat antusias menyambut kegiatan Halal Bihalal,yang di pimpin para tokoh masyarakat setempat salah satu nya H Dede Suhendi.sebagai peng gagas acara hingga acara berjalan khidmat .

Acara halal bihalal warga tersebut mengundang,anggota DPRD komisi 1 dari partai Gerindra,
adapun di sampaikan Hj Nina heltina.di sela acara nya,ini merupakan momentum paling penting di laksanakan setelah lebaran,selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar juga kesempatan kita untuk saling meminta maaf kepada masyarakat yang hadir dalam kesempatan halal bihalal ini

Selain itu kita juga secara kebersamaan ingin membagi waktu kita untuk saling menyapa terhadap masyarakat ,setelah setahun kita di sibukan dg kegiata sehari hari selama setahun oleh tugas kinerja selaku anggota DPRD dan kegiatan lainnya ,di kesempatan undangan ini di saat laburan ini kita hadir di tengah masyarakat bersilaturahmi di acara halal bihalal ini,baik kepada mereka orang tua para pemuda serta para tokoh masyarakat setempat.

Ucapan minal aidzin walfa idzin satu Syawal 1444 – H mohon maaf lahir dan batin pun,di sampaikan oleh Hj Nina Heltina mewakili keluarga besar nya kepada seluruh warga masyarakat terutama untuk wilayah nya dapil 6 kecamatan Sukasari kecamatan Jatiluhur dan kecamatan Sukatani .katanya.

Adapun yang di sampaikan oleh tokoh setempat H Dede Suhendi (Debo) Acara tersebut murni inisiatip dan ke inginan warga,untuk menggelar halal bihalal dan mengundang komisi satu anggota DPRD Hj Nina Heltina.hadir di tengah acara tersebut dan warga meminta agar Hj Nina Heltina kembali menjadi anggota DPRD untuk periode berikut nya,jelas Dede.

Dan Acara kegiatan ini pun di isi dengan hiburan musik untuk mengisi hiburan kebersamaan dengan masyarakat,selain itu di gelar makan liwet yang di suguhkan oleh warga masyarakat .kata Dede

(Ade pwk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *