Menu

Mode Gelap

Headline · 8 Mei 2022 15:45 WITA

Inilah Pernyataan Resmi Ketua Dewan Pembina PADMA INDONESIA Tentang Tindak Pidana Kejahatan Seksual dan Perdagangan Orang di Kabupaten Malaka – NTT


					Inilah Pernyataan Resmi Ketua Dewan Pembina PADMA INDONESIA Tentang Tindak Pidana Kejahatan Seksual dan Perdagangan Orang di Kabupaten Malaka – NTT Perbesar

Ketua Dewan Pembina Padma Indonesia, Gabriel Goa memberikan pernyataan resmi terkait Tindak Pidana Kejahatan Seksual dan Perdagangan Orang di Kabupaten Malaka – NTT yang diterima redaksi media ini, Minggu ( 8/5-2022) .

Tindak Pidana Kejahatan Seksual Terhadap Anak Dibawah umur dan.Tindak Pidana Perdagangan Orang di NTT semakin marak. Salah satu wilayah terjadinya Tindak Pidana Kejahatan Seksual dan Perdagangan Orang adalah di Kabupaten Malaka. Terpanggil nurani kemanusiaan untuk selamatkan Korban voice of the voiceless maka kami dari Lembaga Hukum dan Ham PADMA INDONESIA(Pelayanan.Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia) menyampaikan pernyataan sebagai berikut :

Pertama, mendesak Kapolri perintahkan Kapolda NTT dan Kapolres Malaka untuk bekerja serius Tangkap dan Proses Hukum Pelaku dan Beking Kejahatan Seksual Terhadap Anak dan Tindak Pidana Perdagangan Orang di Malaka.

Kedua, mendesak Menteri Pemberdayaan Perempuan.dan Perlindungan Anak sekaligus Ketua Harian Gugus Tugas Pencegahan.dan Penanganan Tindak Pidana Perdagangan Orang segera turun ke Malaka untuk berkolaborasi dengan Bupati,Kapolres,Lembaga.Agama,Penggiat Kemanusian.dan Pers di Malaka untuk.serius.selamatkan Korban Kejahatan.Seksual.dan Tindak Pidana Perdagangan Orang.

Ketiga,mendesak Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban(LPSK),Komisi Perlindungan Anak Imdonesia(KPAI),Komnas.Ham,Komnas Perempuan.dan Komisi Polisi Nasional(Kompolnas)segera ke Malaka kawal Polres Malaka berkolaborasi bersama dengan Korban,Keluarga Korban,Pemkab Malaka,Lembaga Agama,Penggiat Kemanusiaan dan Pers di Malaka,NTT dan Nasional. ( boni/tim)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 222 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Merajut Kebersamaan dan Solidarotas Kaum Muda Katolik Paroki Ngagel -Surabaya Patut Jadi Model

17 Mei 2022 - 00:09 WITA

Gegara Pecat Sejumlah PAC, Simpatisan Jeriko Pastikan Demo Lagi Di Muscab Demokrat

16 Mei 2022 - 22:37 WITA

Komisi I DPRD Kabupaten Malaka Desak Pemerintah Tindak Lanjuti Rekomendasi KASN Terkait Pelantikan Pejabat Eselon

16 Mei 2022 - 14:09 WITA

Hasil Cabor Panahan Sea Games Vietnam: Meski Pemanah Compund Perorangan Tumbang, Peluang Masih Tersisa Men dan Mixed Team.

16 Mei 2022 - 13:51 WITA

8 Ketua DPAC Demokrat Malaka Diganti Muka Baru Bukan Anggota Partai, Ada Apa?

16 Mei 2022 - 07:18 WITA

Kemelut Partai Demokrat di Kabupaten Malaka Harus Diselesaikan Secara Bijak

15 Mei 2022 - 23:45 WITA

Trending di Headline