Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineOlahraga

Ini Kata Serena Francis Setelah Bintang Timur Lolos ke Final Piala Piala Soeratin U-15

144
×

Ini Kata Serena Francis Setelah Bintang Timur Lolos ke Final Piala Piala Soeratin U-15

Sebarkan artikel ini

Atambua: Tim Soeratin U-15 Bintang Timur Atambua (BeTA) lolos ke babak final piala Soeratin U-15 setelah menekuk PERSS Soe 3-0. Ketiga gol BeTA berhasil disarangkan Marco Nuentus L babak pertama, dan Gerald S Bili 2 gol di babak kedua.

Bintang Timur Atambua pun memastikan tiket ke putaran final Piala Soeratin U-15 yang digelar di lapangan Academy Bintang Timur dari tanggal 10 -20 November 2022. Tim lain yang sudah pasti tampil di babak final tersebut adalah PS Malaka.

Manejer Bintang Timur Serena C Francis pun mengapresiasi capaian Tim Bintang Timur U-15 di Piala Soeratin yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Academy Bintang Timur Atambua.

Rena begitu gadis cantik penggiat sepak bola di perbatasan RI-Timor Leste menyampaikan rasa bahagianya dengan lolosnya Bintang Timur ke final piala Soeratin U-15 NTT.

“Finaaaaal!! Selamat Bintang Timur. Pencapaian yang luar biasa, lolos ke final Piala Piala Soeratin NTT 2022 mengalahkan tim PERSS Soe 3-0,” kata dia usai menyaksikan pertandingan BeTA vs PERSS Soe melalui siaran streaming Bintang Timur Atambua.

Rena juga berterima kasih kepada kiper BeTA yang mampu menahan gempuran anak-anak Soe. Sehingga semangat seluruh anggota tim kembali membara.

“Terima kasih kiper Juan yang mengembalikan semangat tim Bintang Timur setelah berhasil menahan gempuran pemain PERSS Soe. Terima kasih dan apresiasi juga untuk seluruh pemain dan pelatih, yang terus berjuang hingga akhir babak,” ucapnya melalui sambungan selular dalam perjalanan menuju Atambua.

Sebelumnya harapan Bintang Timur lolos ke babak semifinal nears tertutup, tergantung hasil pertandingan antara PSKK Kupang dan Platina FC,beruntung PSKK Kupang kandas dari Platina FC.
“Saya sangat hargai perjuangan anak-anak yang tanpa kenal lelah dengan determinasi tinggi mereka bermain berjuang demi Bintang Timur dan Kota Atambua. Tuntas sudah perlawanan kami dengan PERSS Soe yang bisa kami taklukkan kali ini,” ujar Rena dengan penuh semangat.
Usai menang pada laga semifinal, Tim dengan julukan Macan Batas, akan berbenah dan evaluasi sebelum menghadapi laga final, apakah ada pemain yang diganti atau masih layak untuk dipertahankan menjelang laga final nanti.

“Tidak lupa saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua pendukung kami yang ada di Atambua terutama yang mendukung kami langsung di lapangan. Kemenangan ini kami persembahkan untuk mereka para pendukung kami,” tuturnya.
Atas keberhasilan tersebut, gadis cantik yang akan melanjutkan studi S2 di University of Birmingham Inggris, tengah memikirkan bonus yang akan diberikan kepada pemain jika berhasil memenangkan turnamen Soeratin, yang mengharumkan nama Academy dan SSB Bintang Timur.

Luar biasa perjuangan tim Bintang Timur U-15. Lewat pertarungan ketat tim besutan Bert Penturii, Ovik, Aldo, Dwi Pranayudha, ini memastikan lolos ke final piala Soeratin U-15 yang digelar di lapangan Academy Bintang Timur Atambua.

“Luar biasa perjuangan pemain pemain. Semua bermain bagus. Terima kasih juga untuk Opa Bert, manajer Serena Francis, ofisial, suporter, dan komunitas orang tua yang selalu kompak dalam menjalankan roda organisasi,” kata owner Bintang Timur Fary Francis

Fary Francis yang sempat menyaksikan pembukaan piala Soeratin U-15, rencana akan hadir langsung di lapangan Bintang Timur, menyaksikan laga final antara BeTA vs PS Malaka.

“Sekali lagi terima kasih untuk semuanya. Mudah-mudahan sepakbola NTT semakin maju,” imbuh Fary. ( fw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *