Ignas Fahik Sebut SBS Figur Pemimpin Yang Sangat Mencintai Rakyatnya

Anggota DPRD Kabupaten Malaka, Ignasius Fahik mengatakan figur seorang SBS merupakan figur seorang pemimpin yang sangat mencintai rakyatnya.

Walau SBS-DA dalam Pilkada Malaka 2015 kalah suara pada beberapa desa di Aintasi – Malaka Tengah tetapi justru SBS bersama wabup DA ( Almarhum) banyak membangun di wilayah Aintasi seperti pembangunan jalan hotmix Betun- Fahiluka, pembangunan tanggul untuk melindungi rakyat dari banjir bandang Benenai, rakyat menikmati program pengobatan gratis dan pacul tanah gratis.

Hal itu menunjukkan SBS itu orang baik, tidak pilih kasih dan sangat mencintai rakyatnya serta tidak diskriminatif dalam membangun.

Ignas Fahik mengatakan hal itu dalam orasi politik yang disampaikan saat kampanye Pertemuan Terbatas Paslon SBS-WT di Desa Fahiluka – Kecamatan Malaka Tengah – Kabupaten Malaka, Sabtu (28/11-2020).

Dihadapan rakyat Politisi Partai PDI Perjuangan itu mengatakan bahwa dalam kepemimpinan SBS periode pertama sudah menunjukkan bukti -bukti yang saat ini sudah dinikmati rakyat melalui berbagai program pro rakyat.

” Hal-hal baik ini harus tetap diingat dan dipertahankan dengan cara memilih kembali Paslon SBS-WT dalam Pilkada Malaka 9 Desember agar program-program pro rakyat tetap dilanjutkan dan ditingkatkan untuk percepatan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat”

” Kami di Kecamatan Malaka Barat pasti menangkan SBS-WT dalam Pilkada 9 Desember. Kami minta supaya rakyat di Kecamatan Malaka Tengah khususnya di Aintasi jangan kalah dengan Malaka Barat tetapi harus bahu membahu menangkan Paslon SBS-WT sama dengan di Malaka Barat”

” Kalau ada Paslon lain atau tim kerja paslon lain yang datang bujuk bapak/ibu untuk beralih jangan dipercaya karena itu hanya tipuan semata”

” Rakyat Aintasi harus pilih pemimpin yang sudah memberikan bukti dan bukan janji. Hal itu baru terlihat dalam figur seorang SBS . Sementara yang lainnya baru janji-janji”

” SBS-WT didukung enam Partai Nasional dengan total 20 dari 25 Anggota DPRD Kabupaten Malaka. Itu menunjukkan figur seorang SBS sangat dipercaya, bukan hanya ditingkat Kabupaten tetapi juga di Provinsi dan Pusat”

” Mesin Politik Partai saat ini juga bekerja untuk memenangkan Paslon SBS-WT. Kemenangan SBS-WT dalam pilkada 9 Desember mendatang adalah kemenangan rakyat. Kita sangat optimis SBS-WT dapat memenangkan Pilkada 9 Desember dengan dukungan mayoritas rakyat Malaka” ( boni)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *