Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaHeadlineNewsOlahragaPolitik

HUT Golkar ke 59 : Partai Golkar Harus Tetap Menyatu Dengan Rakyat

101
×

HUT Golkar ke 59 : Partai Golkar Harus Tetap Menyatu Dengan Rakyat

Sebarkan artikel ini

Malaka – Partai Golkar Kabupaten Malaka merayakan HUT Ke 59 Partai Golkar ditandai dengan Jalan Sehat bersama yang diikuti simpatisan, pengurus dan anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Malaka serta Organisasi sayap Partai Golkar. di Betun – Ibu Kota Kabupaten Malaka – Provinsi NTT, Jumat, 20/10-2023

Pelaksanaan HUT ke 59 Partai Golkar dirayakan secara hikmad dengan melibatkan seluruh simpatisan Partai Golkar ditandai dengan Jalan Sehat bersama dan pertandingan bola volly antar klub.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran SH mengatakan hal itu kepada wartawan disela pembukaan acara Jalan Sehat bersama Jumat .

Dikatakannya, perayaan HUT ke 59 Partai Golkar di Kabupaten Malaka merupakan momentum untuk membaharui komitmen terutama komitmen kerakyatan dalam berbagai aspek kehidupan.

” Kita minta kepada seluruh simpatisan, pengurus, Fraksi Partai Golkar, Caleg dan Organisasi Sayap Partai Golkar
supaya tetap menyatu dengan rakyat terutama dalam hajatan Pilpres, Pileg dan Pilkada untuk mengamankan kader-kader terbaik Partai Golkar”, ujarnya.

Wakil Ketua Pemenangan Partai Golkar di Dapil 7 ( Malaka- Belu dan TTU), yang juga Caleg Dapil 7 DPRD NTT,
Agus Mera Nahak dalam kesempatan yang sama mengapresiasi pelaksanaan HUT Ke 59 Partai Golkar di Kabupaten Malaka. ” Kita sangat mengapreasiasi warga Malaka yang sangat antusias menghadiri Perayaan HUT Partai Golkar. Ini satu bukti nyata Partai Golkar sangat menyatu dengan rakyat”, ujarnya.

Ketua Fraksi Partai Golkar Kabupaten Malaka, Henry Melki Simu mengatakan sangat senang dengan perayaan HUT Partai Golkar di Kabupaten Malaka.

” Luar biasa animo masyarakat mengikuti rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar di Malaka. Hari ini kita buka dengan kegiatan jalan sehat bersama dan sore ini dilanjutkan pertandingan volly putra/i”, ujarnya.

Pelaksanaan Jalan Sehat disediakan aneka hadiah menarik, dengan hadiah utama Sepeda Listrik dan aneka hadiah hiburan seperti Handphone, Rice Cooker, Setrika, Dispencer, Kipas Angin dan Voucher Pulsa ( boni)