Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Hebat”Kades Sukajaya Bagikan Uang Gaji Dan Tunjangan Kewarganya.

42
×

Hebat”Kades Sukajaya Bagikan Uang Gaji Dan Tunjangan Kewarganya.

Sebarkan artikel ini

Purwakarta –  Warga Desa Sukajaya kecamatan Sukatani –  kabupaten Purwakarta Jabar.Hari ini rabu tgl 19/4/2023.Warga Desa Sukajaya berkumpul di aula Desa sukajaya menerima pembagian siltap .
Selain pembagian uang siltap ,kepala Desa juga sakaligus membagikan uang gaji dan tunjangan nya kepada masyarakat sesuai janji saat sebelum menjadi kepala desa .

Pembagian gaji dan uang tunjangan di bagikan kepada masing masing warga sebesar 27 juta untuk seratus lima puluh orang warga penerima.

Cara pembagian dana tersebut menurut Kades Nirwan Hernawan .uang gajih dan tunjangan di berikan kepada warga secara bergiliran hal itu untuk mengatur agar pembagian kepada warga dapat tersampaikan dengan merata dan seluruh warga bisa mendapat bagian nya secara giliran.

Melalui niat dan tekad sayah selaku kepala desa sengaja menghibahkan uang gajih serta tunjangan yang di berikan langsung kepada masyarakat dengan tulus dan ihklas ,sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat terutama bagi mereka yang sangat membutuhkan dan di harapkan bermanfaat begi warga penerima nya” harap Nirwan .

(Ade pwk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *