Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Hasil Ukom 2 ASN Malaka Menunggu Pengiriman  Dari  Universitas Brawijaya -Malang

52
×

Hasil Ukom 2 ASN Malaka Menunggu Pengiriman  Dari  Universitas Brawijaya -Malang

Sebarkan artikel ini

Malaka – Pelaksanaan Uji Kompetensi ( Ukom) bagi 2 Aparatur Sipil Negara ( ASN) Malaka masing-masing Aleks Seran dan Emanuel Makaraek di Universitas Brawijaya Malang sudah digelar tanggal 29-30 Juli 2022 sesuai jadwal yang ditetapkan Komisi ASN di Jakarta.

Pemda Malaka melalui dinas teknis sudah berkoordinasi dengan Universitas Brawijaya Malang dan hasilnya segera dikirimkan ke Malaka untuk selanjutnya diteruskan ke KASN

Demikian hasil konfirmasi media ini dengan Kepala BKPSDM Kabupaten Malaka, Yanuarius Boko, Selasa (9/8-2022).

Dikatakannya, sesuai permintaan KASN kedua ASN tersebut harus mengikuti Uji Kompetensi dengan deadline waktu 30 Juli 2022 , keduanya telah mrngikuti Ukom di Unibraw tanggal 29 -30 Juli.

” Kita sudah kontak di Unibraw dan mereka masih kirim hasil ujiannya berupa hard dokumen untuk selanjutnya diserahkan kepada Bupati guna mendapatkan arahan lebih lanjut”

Salah satu ASN Malaka peserta Ukom , Aleks Seran secara terpisah kepada wartawan mengatakan dirinya bersama ASN lainnya, Emanuel Makaraek sudah mengikuti Ukom di Unibraw -Malang tanggal 29-30 Juli. ” Kami diberi waktu KASN paling lama tanggal 30 Juli sudah harus test di Universitas dan kami sudah lakukan hal itu”, ujarnya.

” Rencana awal kami test di UGM Jogyakarta namun disana jadwalnya terlihàt sangat padat, lalu kami berkoordinasi dengan Pemda Malaka untuk cari alternatif lain dan hasilnya bisa ikut Ukom di Univrrsitas Brawijaya – Malang sehingga tidak melebihi waktu yang ditetapkan KASN”, ujarnya. ( boni)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *