Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Hasil Pertandingan Nusantara Open Piala Prabowo Subianto Hari Ini, PSS Sleman Tekuk PSA Ambon dengan Skor Tipis 1-0

58
×

Hasil Pertandingan Nusantara Open Piala Prabowo Subianto Hari Ini, PSS Sleman Tekuk PSA Ambon dengan Skor Tipis 1-0

Sebarkan artikel ini

BOGOR: Pertandingan babak fase grup Nusantara Open Piala Prabowo Subianto hari ini (19/7/22) yang berlangsung di Nasional Polo Club, Bogor mempertemukan antara PSA Ambon vs PSS dan Asifa Academy vs PSM Makasar. Sedangkan di Stadion Pakansari, Bogor saling berhadapan PSLS Lhokseumawe vs PSIS
Semarang dan Tiga Naga Academy vs Bogor Junior Academy.

Sleman yang unggul dalam team work mampu mengatasi perlawanan dari PSA Ambon dan mengakiri laga dengan skor 1-0.

Atas kemenangan yang didapat oleh Tim Elang Jawa (Julukan PSS Sleman) tersebut, kini meraka berada di puncak klasemen Grup B.

Posisi puncak klasemen diraih setelah pada pertandingan kedua antara Asifa Academy vs PSM Makasar berakhir dengan skor 1-2. Walaupun memeiliki poin sama tapi Sleman masih unggul dalam produktifitas gol.
Sementara anak-anak Asifa Academy Malang masih belum mampu mengatasi Tim Juku Eja (Julukan bagi PSM Makasar). Asifa menyerah dari pasukan ramang 1-2.

Bermain di Stadion Pakasari, tuan rumah Bogor Junior Academy kembali mengalami kekalahan, anak-anak kota hujan menyerah 1-2 dari KS Tiga Naga.

Pada pertandingan pertama saling berhadapan PSLS Lhokseumawe vs PSIS Semarang. Kedua tim berbagi angka dengan skor 1-1. Kedua tim kini sama-sama memuncaki klasemen grup A, dengan selisih gol produktifitas yang sama.

Pertandingan besok di NPC, Bogor akan Academy garuda Nusantara vs Persipura, bagi Garuda Nusantara ini partai hidup mati jika ingin menjaga peluang lolos ke babak 8 besar. Jika Persipura menang, satu tiket sudah pasti milik Mutiara hitam dari Jayapura.

Partai bergengsi lainnya akan terjadi di Stadion Pakasari. Borneo FC merupakan finalis Elit Pro Academy Liga 1 Indonesia tahun 2021 dengan Direktur Teknik Firman Utina. Tim Pesut Etam Borneo FC akan ditantang Macan Batas Bintang Timur Atambua, NTT dengan Coach Maman Suryaman. Sebelum menahkodai Macan Batas, Maman Suryaman menjabat sebagai Direktur Teknik Bintang Timur Academy.

Menarik melihat duet mantan pemain Persija dan Timnas dalam duel hidup-mati di Stadion Pakansari, Bogor. Kedua tim saat ini sama-sama mengantongi nilai 3. Pemenang partai ini kemungkinan besar maju ke putaran 8 besar.

Jadwa Turnamen Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 20 Juli 2022:

Nasional Polo Club (NPC), Bogor :
Maluku Utara Selection vs Persija – 13.30 wib
Garuda Nusantara vs Persipura – 15.30

Stadion Pakansari, Bogor :
Bintang Timur Atambua vs Borneo FC – 13.30
Asiop vs Persib – 15.30

Klasemen Sementara :

Grup A
1. PSIS: 6 (4-2)
2. PSLS: 6 (4-2)
3. Tiga Naga: 3 (2-3)
4. Bogor Junior: 0 (2-5)

Grup B
1. PSS Sleman: 6 (4-1)
2. PSM Makasar: 6 (4-2)
3. PSA Ambon: 0 (1-3)
4. Asifa: 0 (2-6)

Grup C
1. Persipura: 3 (2-1)
2. Garuda Nusantara: 1 (0-0)
3. Persib Bandung: 1 (0-0)
4. Asiop: 0 (1-2)

Grup D
1. Bintang Timur: 3 (3-1)
2. Borneo FC: 3 (2-1)
3. Maluku Utara Selection: 0 (1-2)
4. Persija: 0 (1-3) ( fw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *