Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
HeadlineLintas Provinsi

Hasan Ikuti Gotong Royong bersama Stakeholder di Kelurahan Senggarang…

55
×

Hasan Ikuti Gotong Royong bersama Stakeholder di Kelurahan Senggarang…

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Tanjungpinang – Pemerintah Kelurahan Senggarang, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang, bersama Forum RT-RW, kader Posyandu, Karang Taruna, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Kwartir Cabang Pramuka dan stakeholder, melakukan aksi gotong-royong di Kawasan Senggarang, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Kegiatan gotong royong tersebut disaksikan dan diikuti langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan.

Hasan yang didampingi oleh Camat Tanjungpinang Kota Ridwan Budo, dan sejumlah kelompok gotong-royong tampak menyisir dan membersihkan lingkungan, mulai dari memotong rumput di tepi jalan, dan membersihkan sampah-sampah yang ada dipinggir jalan.

Hasan mengapresiasi kepada seluruh pihak yang turut andil dalam pelaksanaan gotong-royong tersebut.

Menurut Hasan, kegiatan gotong-royong ini memang menjadi fokus dirinya sejak menjabat sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang. Hasan juga mempunyai impian agar Kota Tanjungpinang bisa terlihat indah dan rapi.

“Sebelumnya, saya harap camat dan lurah, alhamdulillah hari ini bersama organisasi serta masyarakat di sini bersama-sama ikut peduli dengan kebersihan lingkungan,” ujar Hasan.

Hasan juga mengajak untuk terus melaksanakan aksi nyata dalam menjaga lingkungan. Hasan berprinsip, suatu daerah itu bisa dikatakan ada pemerintahan jika kota itu bersih.

“Oleh karena itu, mari kita tingkatkan kembali budaya gotong royong membersihkan lingkungan di tengah masyarakat agar lingkungan kita bersih, nyaman dan indah yang juga akan berdampak untuk kesehatan,” ujar Hasan.

Editor: Budi Adriansyah
Sumber: Diskominfo Kota Tanjungpinang