Hari Pertama Sekolah : SMAN Harekakae Tata Ruangan dan Siapkan Kegiatan Pembelajaran di Sekolah

Memasuki hari pertama Sekolah, SMAN Harekakae melakukan penataan kembali ruangan kelas bersama siswa, wali kelas dan dewan guru untuk memastiikan semua ruangan di sekolah bersih, rapi dan layak digunakan kembali untuk kegiatan pembelajaran.

Selain itu Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah bersama Bapak /Ibu Dewan guru menggelar rapat perdana untuk melakukan berbagai persiapan terkait perangkat pembelajaran dan persiapan untuk kegiatan pembelajaran.

Sementara itu untuk kegiatan pembelajaran tatap muka pihak sekolah tetap berkoordinasi dengan tim gugus tugas Covid 19 di Kabupaten Malaka terkait kebijakan tim Covid 19 dalam proses belajar mengajar di sekolah.

Hal itu disampaikan Kepala Sekolah SMAN Harekakae, Robertus Bria Tahuk,S.Pd kepada wartawan di Harekakae – Malaka, Senin (4/12-2020).

Dikatakannya, sesuai kalender akademik bahwa tanggal 4 Januari kegiatan di Sekolah harus dimulai.

” Dalam hari pertama sekolah ini kita di SMAN Harekakae lakukan dua agenda yakni bersama siswa dan guru melakukan pembersihan lingkungan sekolah, penataan ruangan kelas agar rapi dan tertata baik”

” Kegiatan kedua, bersama dewan guru melakukan rapat persiapan terkait perangkat pembelajaran termasuk strategi pembelajaran dalam situasi Pandemi Covid 19″

” Kita tetap lakukan rapat persiapan bersama dewan guru dan tetap berkoordinasi dengan Penanggung Jawab serta tim penanganan Covid 19 Kabupaten Malaka untuk mendapatkan gambaran, arahan serta berbagai kebijakan pembelajaran terutama berkaitan dengan situasi Pandemi Covid 19 di Kabupaten Malaka” ( boni)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *