Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Hafizha Rahmadhani Ajak Anak-anak Panti Asuhan Bersholawat…

85
×

Hafizha Rahmadhani Ajak Anak-anak Panti Asuhan Bersholawat…

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Bintan – Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani, mengunjungi Panti Asuhan Miftahul Hasanah di Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Rabu, 29 Maret 2023.

Di hari yang sama, Hafizha juga mengunjungi Panti Asuhan Nurul Islam Al Bintani di Kecamatan Toapaya. Kehadiran Hafizha tersebut, untuk memberikan kebahagiaan sekaligus bersilahturahmi kepada para penghuni Panti Asuhan.

Setibanya di lokasi, Hafizha langsung mengajak anak-anak bersholawat bersama. Dikatakan Hafizha, moment seperti ini yang harusnya dimanfaatkan semaksimal mungkin.

“Kita di Bulan Suci Ramadhan, perbanyak kita bersholawat. Kita latih diri kita ya?,” kata Hafizha di tengah anak-anak Panti Asuhan.

Hafizha mengungkapkan, dirinya bersama kader TP-PKK Bintan, bisa sama-sama belajar dan mengilhami semangat serta kekuatan dalam kelapangan yang dimiliki oleh seluruh anak-anak Panti Asuhan.

“Seharusnya, tidak hanya di Bulan Ramadhan, di bulan apapun kita bisa bersilahturahmi dan berbagi dengan mereka. Kita sebenarnya yang juga harus belajar dari mereka. Semangat mereka, kuat dan lapangnya hati mereka,” ujar Hafizha.

Momentum seperti ini, kata Hafizha, diharapkan dapat menjadi bibit lestari bagi seluruh Pengurus dan Anggota TP-PKK Bintan, agar bisa menumbuhkan rasa kepedulian dan rasa kebersamaan yang lebih kuat lagi.

Editor: Budi Adriansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *