Gubernur NTT : Tahun 2020 Pemprop Bangun Jalan Provinsi di Malaka Senilai Rp 26 Miliyard

Malaka – Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat mengatakan dalam tahun 2020 Pemprop NTT akan membangun ruas jalan propinsi di Kabupaten Malaka sepanjang 15 km dengan total anggaran Rp 26 Miliyard lebih.
Sisa 15 km lainnya akan dilanjutkan pembangunannya pada tahun 2021 sehingga seluruh ruas jalan provinsi tuntas dibangun agar dimanfaatkan rakyat.

Penegasan itu disampaikan Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laislodat kepada disela pertemuan dalam Kunker Gubernur di Malaka, Minggu (9/2-2020) malam tadi.

Dikatakannya, ruas Jalan propinsi di Kabupaten Malaka sepanjang 30 km yang rusak. “Tahun ini kita bangun 15 km dan tahun 2021 kita bangun lagi 15 km. Maka jalan-jalan di Malaka khususnya jalan propinsi selesai dibangun dalam masa kepemimpinan saya”.

“Tahun 2023 ketika selesai masa kepemipinan gubernur semua jalan propinsi di Malaka sudah selesai dan dapat dimanfaatkan rakyat”

” Saya minta juga agar jalan yang sudah dibangun itu dirawat.
Jangan sampai karena itu jalan propinsi dibiarkan saja. Tetapi saya lihat di Malaka tidak seperti itu karena sudah dibersihkan”.

“Saya minta kades dan camat memiliki kepedulian untuk merawat jalan yang dibangun”.

” Saya bersyukur karena tadi saat ke Teluk Maubesi tidak ada belukar yang tumbuh di bahu kiri kanan jalan dan terawat rapih.
Saya cek ternyata di Malaka sudah menanamkan budaya bersih berarti Malaka tandanya mulai maju sehingga bisa menjadi contoh bagi Kabupaten lain di NTT”. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *