Gubernur Laiskodat Pastikan Hendrik Bana Dilantik Jadi Ketua DPRD Kabupaten TTU

Kefamenanu – Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat memastikan Anggota DPRD Kabupatem TTU dari Partai Nasdem, Hendrik F. Bana, SH akan dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten TTU Periode 2019 -2024.

Kepastian itu diberikan Gubernur Laiskodat saat memberikan sambutan dalam perayaan misa syukur pelantikan Hendrik Bana yang dipimpin Uskup Atambua, Mgr Dominikus Saku, Pr di Kefamenanu belum lama ini.

Dalam sambutannya Gubernur NTT yang juga pendiri Partai Nasdem di republik ini meminta Hendrik Bana mampu mengerjakan tugas sebagai seorang pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat untuk mengangkat harkat dan martabat kabupaten TTU bersama pemerintah.

” Saya melihat bahwa sinergi antara bupati dan jajaran pemerintah TTU dan Ketua DPRD TTU akan berjalan baik karena keduanya berasal dari satu partai yakni Partai Nasdem. Walaupun pernah berselisih sedikit – sedikit pada masa lalu tetapi itu dinamika dalam kehidupan”.

“Dalam politik itu boleh berbeda tapi tidak boleh saling menghancurkan.Karena itu peristiwa hari ini membuktikan bahwa bapak Hendrik yang dipercaya oleh masyarakat dan dipercaya oleh partai dan sekarang sudah dilantik sebagai anggota DPRD dan akan dilantik sebagai Ketua DPRD harus mampu menunjukan kualifikasi sebagai seorang pelayan sejati”.

“Saya berbicara ditempat ini sudah kali yang kedua.
Saya bicara pertama waktu maju menjadi calon gubernur. Hari ini saya berbicara lagi disini sebagai gubernur untuk sebuah acara syukuran Bapak Hendrik Bana sebagai anggota DPRD TTU yang dipercayakan partai Nasdem menjadi pimpinan DPRD di kabupaten TTU”.

” Tadi kita sudah mendengar begitu banyak sejarah melankolis. Ada yang lucu – ada yang sedih dan tentunya hari ini bapak Hendrik telah menjadi tokoh sentral pembangunan di kabupaten TTU”.

“Untuk itu seluruh pengalaman melankolis itu harus menjadi sebuah cambuk untuk mampu mengerjakan tugas sebagai seorang pimpinan dewan perwakilan rakyat untuk mengangkat harkat dan martabat kabupaten ini bersama pemerintah kabupaten TTU”. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *