GP Ansor Malaka Gandeng Polri Gelar Penyemprotan Disinfektan Pada Fasilitas Publik

Gerakan Pemuda (GP) Ansor Malaka bekerja sama dengan Aparat Kepolisian Malaka Tengah menggelar penyemprotan disinfektan pada berbagai fasilitas publik di wilayah Kecamatan Malaka Tengah, Minggu (12/4-2020)

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan di tempat ibadah,
rumah – rumah Warga, Warung makan dan pertokoan.

Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Malaka, Yulianto kepada wartawan mengatakan kegiatan penyemprotan itu dilakukan sebagai bentuk nyata dukungan warga NU kepada pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Corona yang kian meluas.

” Kita harapkan melalui upaya ini bisa memberi manfaat langsung kepada masyarakat kabupaten Malaka khususnya di wilayah Desa Wehali – Malaka tengah”

” Selain penyemprotan juga dilakukan sosialisasi pencegahan-penanganan wabah agar masyarakat memahami penyebaran virus Corona dan berperilaku hidup sehat”.

Kapolsek Malaka Tengah , IPTU Manuel Sirimau melalui BRIPKA Deni Sugama kepada wartawan mengatakan kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan oleh GP Ansor Kabupaten Malaka ini patut didukung dan diberikan apresiasi agar dapat dijadikan contoh oleh organisasi lainnya guna mengeliminir penyebaran virus yang mematikan itu.

Penyemprotan disinfektan di pelopori Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor. Yulianto didukung Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kabupaten Malaka, Koko Handoyo bersama Anggota Banser se-Kabupaten Malaka yang didampingi Anggota dari Polsek Malaka Tengah, BRIPKA Deni Sugama.

Penyemprotan Desinfektan menggunakan mesin cuci motor dengan bahan Campuran (So Klin Pemutih + Prostex) untuk mencegah penyebaran virus Corona/Covid 19 diwilayah Kecamatan Malaka Tengah. (boni/berbagai sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *