Golkar Peduli Rakyat, Anggota DPRD Partai Golkar Bagi Makanan Tambahan Untuk Bumil dan Balita di Malaka Timur

Partai Golkar Peduli rakyat. Suara rakyat suara Tuhan, suara Golkar suara rakyat . Dimana rakyat ada disitu Golkar ada bersama rakyat.

Pembagian makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita merupakan bantuan Ketua DPD 1 Partai Golkar NTT, Bapak Melki Laka Lena dan Bapak Ketua DPP Partai Golkar Pusat.

Hal itu disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Malaka Fraksi Golkar, Markus Baria Berek saat membagikan makan tambahan untuk ibu hamil dan balita juga masker di desa Wemeda -. Kecamatan Malaka Timur dan desa Kapitan Meo – Kecamatan Laen Manen, Jumat (24/4-2020)

Dewan Markus mengatakan penyerahan bantuan makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar untuk rakyat.

Dijelaskannya, dalam menghadapi Covid 19 Partai Golkar melihat banyak hal yang harus dilakukan untuk menyelamatkan kehidupan terutama bagi ibu hamil dan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa ini.

” Golkar melihat untuk menyelamatkan dan menjaga generasi penerus perlu diurus mulai dari ibu-ibu hamil termasuk balita yang dilahirkan agar memiliki ketercukupan gizi agar anak dapat bertumbuh menjadi anak yang sehat, kuat dan cerdas” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *