Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Golkar Malaka Semakin Solid Hadapi Pileg 2024

47
×

Golkar Malaka Semakin Solid Hadapi Pileg 2024

Sebarkan artikel ini

Malaka -NTT– Jajaran Pengurus, Fraksi, Calon Legislatif (Caleg) dan Organisasi Sayap Partai Golkar di Kabupaten Malaka semakin solid menghadapi perhelatan Pemilihàn Legislatif ( Pileg) tahun 2024 mendatang.

Soliditas Partai Golkar Kabupaten Malaka dapat dideteksi melalui berbagai persiapan dan konsolidasi seluruh jajaran pengurus, anggota Fraksi Partai, caleg bersama organisasi sayap Partai Golkar di masyarakat akar rumput.

Diharapkan, semangat juang para kader Partai Golkar diatas tetap terjaga dan meningkat dari waktu ke waktu hingga puncak pelaksanaan Pileg Februari 2024 mendatang.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran mengatakan hal itu kepada wartawan disela rapat konsolidasi Pengurus Partai Golkar Kabupaten Malaka di Haitimuk – Kabupaten Malaka – Provinsi NTT, Rabu (19/4-2023)

Adrianus mengatakan sesuai hasil monitoring dan konsolidasi Partai di masyarakat akar rumput, mesin-mesin Partai seperti Pengurus Partai Golkar dari Kabupaten, Kecamatan dan Desa serta 8 anggota Fraksi Partai Golkar, Caleg dan Organisasi Sayap Partai Golkar sangat kondusif, berjalan sesuai harapan dan rencana.

Ketua Fraksi Partai Golkar Kabupaten Malaka, Henry Melki Simu kepada wartawan mengatakan Soliditas jajaran Pengurus Partai Golkar, Anggota Fraksi, Caleg dan Organisasi Sayap Partai Golkar dari waktu ke waktu semakin solid dan mantap dengan harapan semangat juang dari semua elemen di partai tetap terbina hingga puncak pelaksanaan pileg 2024.

Dikatakannya, untuk meningkatkan motivasi dan perjuangan para Caleg sudah diusulkan melalui forum rapat supaya perjuangan dari para Caleg Partai Golkar Kabupaten Malaka mendapatkan penghargaan dari Partai Golkar dimana hasil perolehan suara dari setiap caleg dalam pileg nanti dihargai dan mendapatkan kompensasi yang perhitungannya masih digodok partai.

” Kita harapkan semua caleg bisa all out dalam pileg nanti. Bagi caleg yang dalam perhitungan suaranya tidak masuk dan tidak terpilih jadi anggota dewan tetap mendapatkan perhatian dengan kompensasi suara yang diberikan dengan perhitungan yang dilakukan secara proporsional. Setiap caleg yang memberikan kontribusi suara akan dihitung per kepala Rp 1000 – Rp 2000 sesuai hasil perolehan caleg yang didapatkan. Pembayarannya bisa dilakukan setiap bulan atau dibayar sekaligus selama 5 tahun. Saat ini Pengurus lagi melakukan kajian selanjutnya akan dituangkan dalam MOU dan Surat Perjanjian bersama yang ditandatangani diatas meterai sehingga mengikat bagi seluruh Caleg”, ujarnya.

Bendahara Partai Golkar yang juga Anggota Fraksi Partai Golkar dari Dapil I Malaka, Maria Fatima Seuk Kain kepada wartawan mengatakan sangat mendukung kebijakan pembayaran kompensasi bagi Caleg yang memberikan kontribusi suara dalam Pileg 2024 mendatang.

” Ini terobosan baru dari Partai Golkar Malaka dan kita optimis semua Caleg akan berjuang secara optimal untuk memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Malaka dalam Pileg 2024 mendatang”, ujarnya.

” Sebagai Pengurus dan Bendahara Partai Golkar sangat mendukung rencana diatas dan siap mengeksekusi anggaran bagi caleg yang memberikan kontribusi membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Malaka”, tandasnya. ( boni)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *