Gol Semata Wayang Menangkan SBD Atas Sabu di Lapangan Betun – Lembata VS Manggarai Barat di Kobalima Imbang 0-0

Malaka – Gol semata wayang yang dicetak SBD menit 76 atas Sabu Raijua di Lapangan Umum Betun, Sabtu (12/7-2019) dalam pertandingan pukul 18.00 Wita membuka peluang bagi SBD karena bisa mengoleksi 3 point dalam pertandingan ini sehingga total point yang dikumpulkan sama di Group D dengan Lembata, Manggarai Barat dan Bintang Timur dengan nilai 4.

Dengan kekalahan itu berarti Sabu tim pertama yang gagal dan tidak masuk dalam pertandingan delapan besar ETMC.

Seperti disaksikan dalam pertandingan babak pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Dibabak kedua tepatnya di
menit ke 70 pemain Sarai mengambil inisiatif menyerang dan satu tendangan membahayakan pemain Sabu ke mulut gawang SBD ditangkap kiper dan bola lepas namun tidak dimanfaatkan secara baik pemain Sabu.

Di menit ke 76 sebuah gol indah SBD tercipta dari tengah langsung ditendang ke gawang dan tidak bisa diselamatkan penjaga gawang Sabu sehingga kedudukan kedudukan 1-0 untuk keunggulan SBD hingga selesai pertandingan babak kedua.

Dalam pertandingan ini Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran turun dari tribun kehormatan saat istrahat babak pertama untuk memberikan semangat kepada kedua tim untuk melanjutkan pertandingan babak ke 2.

Sementara itu dalam pertandingan di group D yang digelar di Stadion Malaka di Kobalima pukul 15.00 Wita sore tadi antara Lembata VS Manggarai Barat hasilnya Imbang 0-0.

Dalam pertandingan lainnya di Group A antara PS Malaka VS TTS di Lapangan Besikama dengan hasil imbang 0-0 untuk kedua tim. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *