Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

GMNI Cabang Belu Gelar Kegiatan PPAB di PLBN Motamasin – Malaka Perbatasan RI-RDTL

95
×

GMNI Cabang Belu Gelar Kegiatan PPAB di PLBN Motamasin – Malaka Perbatasan RI-RDTL

Sebarkan artikel ini

Motamasin-Malaka – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ( GMNI) Cabang Belu menggelar kegiatan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) di PLBN Motamasin Malaka – Perbatasan RI-RDTL , Rabu (25/5-2022).

Kegiatan PPAB itu direncanakan digelar selama empat hari kedepan dan akan ditutup Sabtu mendatang.

Ketua PA Malaka, Abang Silvester Nahak, SH dalam Seremonial Pembukaan meminta agar para kader yang baru direkrut harus militan, memiliki semangat dan motivasi yang tinggi dalam mengikuti seluruh proses kegiatan PPAB , dengan harapan pembekalan materi yang akan diterima bisa dijadikan modal dasar untuk mencetak kader GMNI yang mampu berpikir progresif dan revolusioner dalam memprjuangkan kaum -kaum yang termarjinalkan di beranda Perbatasan RI-RDTL (Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka).

Ketua Panitia Pelaksana PPAB, Patrisius Theobaldus Meo kepada wartawan mengatakan kegiatan PPAB (Pekan Penerimaan Anggota Baru) GMNI CABANG BELU yang digelar sudah memasuki Angkatan ke 8 dan pesertanya berasal dari tiga Perguruan Tinggi yaitu Kampus STISIP FTA ,STKIP SIRPAN BETUN dan UT.

Dikatakannya, tujuan kegiatan ini yakni membentuk karakter mahasiswa sebagai kader yang revolusioner dan progresif berasaskan Marhaenisme di wilayah perpatasan RI-RDTL.

Dijelaskannya, selama kegiatan digelar para pemateri berasal dari para Alumi GMNI dari Belu dan Malaka

” Secara garis besar isi materi yang di sampaikan para pembicara terkait paham tentang Implementsasi Dasar Negara kita yakni Pancasila dan Paham Marhaenisme yang diajarkan oleh pendiri bangsa ini yakni Ir.Soekarno”, ujarnya. ( sius)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *