Menu

Mode Gelap

Lintas Provinsi · 24 Apr 2022 07:21 WITA

Garsy Aphrodite Juara Premium War Free Fire Seasion I Piala Pemuda Kemenpora RI.


					Garsy Aphrodite Juara Premium War Free Fire Seasion I Piala Pemuda Kemenpora RI. Perbesar

Bekasi – Gelaran turnamen E-Sprots Free Fire Piala Pemuda Kemenpora RI makin menunjukan persaingan sengit dari para peserta. Hal tersebut makin terlihat saat panitia menggelar stand Nonton Bareng (Nobar) eksklusif pertandingan di Revo Mall, Pekayon Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/4).
Suasana Nobar nampak berbeda, karena pihak panitia sekaligus mengajak para peserta memainkan gadget mereka dalam persaingan turnament di venue khusus yang telah disediakan.

Didominasi peserta dengan usia rata-rata 15 hingga 17 Tahun, secara berkelompok (Tim) para peserta Turnamen E-Sports Free Fire kali ini begitu antusias menggunakan gadget mereka secara kompak berada dalam venue yang sama dengan para tim pesaingnya untuk dapat meraih juara.

Asril Sadikin selaku CEO Premium War yang turut datang langsung ke stand nya Turnamen mengatakan, pihaknya merasa kewalahan dengan banyaknya pendaftar dari link resmi yang telah disediakan, (DONYAKU.COM) hingga mengharuskan panitia menyaring terlebih dahulu setiap pendaftar untuk dapat menghadirkan persaingan yang ketat pada sesion penyisihan hingga Oktober nanti.

“Ketika dalam memperebutkan Juara 1, 2 dan 3 saja persaingan begitu menarik untuk disaksikan oleh seluruh pecinta Free Fire, otomatis nanti Desember 2022 Para Juara tersebut akan makin menunjukan taji kemampuannya di Gelaran Grand Final, yang akan digabungkan dengan 24 Tim Pro Player hingga Team Pro ternama yang diantaranya, Evos, Aura, Dewa United, WLA King, RRQ Kazu, ZOO, ECHO, RANS, BONAFIDE, SES GOGOBA,” jelasnya.

Asril menerangkan, pihak panitia akan mengadakan Nobar dan live turnamen seperti ini pada partai final setiap seasonnya, atau pada setiap bulannya. Dan jelas akan random di berbagai kota, khususnya diutamakan wilayah Jabodetabek.
Dia juga mengingatkan kepada para gammer dan pecinta E-Sports, terutama penggemar Free Fire yang ingin menyaksikan secara live dapat diakses di Kanal Youtube (Yutube MudaTV dan Muda Chanel).

“Pertandingan serasa seperti kita sendiri yang memainkan saat para Gammer melihat serunya persaingan Turnamen Piala Pemuda Free Fire di Kanal Youtube MudaTV dan Muda Chanel, karena dipandu oleh caster E-SPort yang jelas memiliki basic dan paham betul berbagai strategi tekhnik dalam memainkan Free Fire,” urai Azril.

Khusus Pada gelaran final Sesion I tadi, dengan mengumpulkan total Point (111), Tim Garsy Aphrodite berhasil menjadi Juara 1 dan disusul oleh Tim Dranix (95) sebagai Juara II, dan Tim Rans Esports (77) Juara III.

Ketiga tim memiliki durasi waktu panjang untuk kembali memaksimalkan berbagai strateginya, guna menjelang partai puncak, Grand Final Piala Pemuda E-Sports Free Fire, pada Bulan Desember 2022. Pada babak Grand Final bulan desember 2022 nanti akan menghadirkan 11 team dari negara-negara Asean sebagai puncak pertarungan turnamen ini melawan tim-tim terbaik dari Indonesia. ( fw)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Merajut Kebersamaan dan Solidarotas Kaum Muda Katolik Paroki Ngagel -Surabaya Patut Jadi Model

17 Mei 2022 - 00:09 WITA

Kasi PMD Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan Tidak Profesional Dalam Memberikan Pelayanan Terhadap Warga.  

15 Mei 2022 - 22:14 WITA

KASAU Resmikan Pembangunan Poliklinik RSAU dr. Charles Suoth di Sulut

14 Mei 2022 - 15:23 WITA

SMPN 1 CIBITUNG REKAYASA LAPORAN BOS 2020, KEPALA DINAS PENDIDIKAN TAK BERANI TINDAK

9 Mei 2022 - 09:58 WITA

Lembaga Advokasi Anti Korupsi Soroti Pemenang Tender Gorden DPR

7 Mei 2022 - 08:46 WITA

UKM Indonesia dan Diaspora Indonesia ramaikan Ajang Duta UKM Indonesia di Singapura

5 Mei 2022 - 12:19 WITA

Trending di Lintas Provinsi