Fukun Kliduk Maktaen: Masyarakat Baki-Babahane Sudah Merasakan Kerja Nyata Bupati SBS

Masyarakat Dusun Baki-Babahane telah merasakan kerja nyata Bupati Malaka, SBS melalui berbagai program pemerintah selama lima tahun terakhir memimpin Malaka.


Hal ini disampaikan Fukun Kliduk Maktaen Leonardus Mau, disela Pertemuan Terbatas bersama Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka nomor urut 2 SBS-WT, Selasa 27 Oktober 2020 di Dusun Baki Desa Wemeda, Kecamatan Malaka Timur, Kabupaten Malaka.

Leonardus juga menegaskan bahwa SBS sejak menjabat Bupati Malaka telah melaksanakan program-program yang pro rakyat, seperti Pengobatan gratis menggunakan E-KTP dan Pengolahan lahan gratis. Sehingga ia dan masyarakat ingin SBS-WT melanjutkan program-program yang berpihak kepada rakyat Malaka.

Kedepan ia mengharapkan SBS-WT jika direstui Tuhan dan Leluhur terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malaka agar bisa memperhatikan infrastruktur dan Listrik di Babahane.

Sementara Ketua Tim Pemenangan SBS-WT Kec Malaka Timur, Timo Tae menegaskan bahwa kemenangan SBS-DA pada periode lalu 20% di Babahane namun Pilkada kali ini Pasangan SBS-WT ditargetkan akan menang 65% di Babahane. (Sergi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *