Friendly Match Betun Fc Vs Respect Fc Mempertontonkan Kualitas Potensi Anak Malaka

Pertandingan persahabatan antara Betun Fc Vs Respect Fc yang terjadi di lapangan Umum Betun mempertontonkan permainan profesional anak-anak Malaka karena kedua kesebelasan diisi para pemain bintang yang pernah membela PS Malaka dalam berbagai ajang bergengsi di bumi Flobamora.

Saling membalas serangan terjadi semenjak peluit awal dibunyikan. Namun own goal dari kaki Alfrid Bere (8) dapat merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Betun Fc pada menit ke 19′.

Respect baru dapat merubah kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 38′ dari titik putih melalui kaki pemain veteran berposisi sayap kanan Balakai (18).

Babak kedua baru berjalan 5 menit Betun Fc mampu mencuri gol lewat kaki Tino (7) dan merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk Betun Fc.

Permainan berjalan cukup panas hingga penghujung babak kedua Betun Fc mampu menambahkan 2 gol melalui kaki Yoko (10) dan own goal dari pemain belakang Respect Fc.

Hingga peluit akhir dibunyikan tim ibu kota ini berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-1 atas Respect Fc. ( gon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *