Menu

Mode Gelap

Regional · 20 Apr 2022 11:54 WITA

Febry Tahu Diprediksi Didukung Suara Mayoritas PAC Partai Demokrat Malaka Menjadi Ketua Partai


					Febry Tahu Diprediksi Didukung Suara Mayoritas PAC Partai Demokrat Malaka Menjadi Ketua Partai Perbesar

Wakil Sekretaris IV DPC Partai Demokrat Malaka, Petrus Damianus Febry Tahu yang akrab dipanggil Febry diprediksi bakal mendapatkan dukungan mayoritas dari PAC Partai Demokrat yang menyebar di 12 Kecamatan dalam ajang pemilihan Ketua Partai Demokrat Kabupaten Malaka dalam waktu dekat.

Kehadiran Febry bisa menjadi sosok yang bisa memberi warna dan semangat baru bagi perkembangan Partai Demokrat Malaka kedepan karena figur tersebut bisa merangkul kaum milenial dan para kader tua yang selama ini sangat loyal kepada Partai Demokrat. Febry juga bisa menjadi sosok pemersatu semua kader Partai untuk membesarkan Partai Demokrat kedepan.

Beberapa kader Partai Demokrat Kabupaten Malaka yang dihubungi media ini mengatakan figur Febry sangat layak memimpin Partai Demokrat Kabupaten Malaka sebagai Ketua Partai karena figur tersebut mampu menyatukan semua kader partai dan memiliki komitmen yang kuat untuk membesarkan Partai.

Sekretaris DPC Partai Demokat Kabupaten Malaka, Paulus Tolan saat ditemui di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Malaka kepada wartawan, Rabu mengatakan Muscab Partai Demokrat se-NTT segera diselenggarakan. Terkait pendaftaran bakal calon ketua  DPC PD Malaka tentunya harus  berpedoman pada AD/ART dan PO. No. 2 thn 2021, serta kita masih menunggu arahan dari DPD demokrat NTT”

” Sampai dengan saat ini baru satu nama yang diusulkan kader-kader Partai Demokrat Malaka . Bila ada kader lain, silahkan mendaftar”, kata Paul Tolan.

Febry Tahu yang juga dikenal sebagai pengusaha muda Malaka itu ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan kesiapannya untuk maju sebagai Calon Ketua dan siap bertarung untuk memenangkan pemilihan Ketua Partai Demokrat melalui Muscab mendatang.

” Sebagai kader Partai saya siap maju untuk merebut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malaka Periode 2022-2027, apalagi dalam proses pencalonan ini mendapatkan dukungan mayoritas PAC Partai Demokrat Malaka”, tandasnya yakin. ( boni)

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 334 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Mulai Terkuak !!!! Calon Pengurus Baru DPAC Malaka Diusulkan Egi Atok – Hasil Rapat Tim Verifikasi Tertuang di Berita Acara

15 Mei 2022 - 14:10 WITA

Bantuan Bencana Seroja Malaka Diprediksi Realisasi Fisik Juni

14 Mei 2022 - 23:31 WITA

Penyerahan SK DPAC Partai Demokrat Kabupaten Malaka Periode 2022 – 2027 Nyaris Ricuh

14 Mei 2022 - 19:52 WITA

DPD II Partai Golkar Malaka Rapatkan Barisan Amankan Instruksi Partai Golkar Provinsi NTT

14 Mei 2022 - 13:02 WITA

Polres Malaka Harus Profesional Tangani Kasus Kekerasan Sexual di Malaka -NTT

12 Mei 2022 - 11:05 WITA

Pemda Malaka Harus Perhatikan Teguran KPK Soal Realisasi Belanja Modal 2022 Masih Nol Persen

10 Mei 2022 - 01:13 WITA

Trending di Headline