Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Febri Tahu Siap Bersaing dan Pimpin Partai Demokrat Malaka

104
×

Febri Tahu Siap Bersaing dan Pimpin Partai Demokrat Malaka

Sebarkan artikel ini

Febri Tahu mengatakan siap bersaing dalam Fit and Proper Test yang digelar DPP Partai Demokrat di Jakarta dan siap memenangkan persaingan dari rival politiknya Egy Atok untuk menduduki kursi panas Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malaka. Febri mengatakan hal itu usai mengikuti serangkaian kegiatan Muscab Partai Demokrat yang digelar di So’e – Kabupaten TTS- Provinsi NTT, Kamis ( 19/5-2022)

Dikatakannnya, setelah mengikuti serangkaian kegiatan Muscab Partai Demokrat di So’e – Kabupaten TTS sudah menghasilkan dua calon yang siap bersaing untuk merebut Ketua Partai Demokrat Kabupaten Malaka yakni Febri Tahu dan Egy Atok karena dinilai sudah memenuhi syarat 20 Persen dukungan dari PAC Partai Demokrat sebagai persyaratan minimal untuk mencalonkan diri.

” Jadi kalau ada orang yang mengatakan saat ini sudah terpilih jadi Ketua Partai Demokrat Malaka itu tidak benar karena tidak ada pemilihan saat muscab itu. Proses yang terjadi yakni ada verifikasi terkait keabsahan pengurus PAC selanjutnya memasukkan dukungan dari PAC terkait pencalonan dan sesuai persyaratan minimal 20 Persen dukungan PAC sehingga dinyatakan kedua Calon lolos untuk selanjutnya mengikuti tahapan lainnya diantarannya penyampaian Visi, Misi dan Program serta fit and proper test di DPP Partai Demokrat.

” Sebagai Kader Partai Demokrat tentunya saya siap bersaing dan tentunya saya optimis bisa memenangkan Persaingan itu untuk Pimpin Partai Demokrat Malaka”, tandasya. ( boni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *