Eri Siap Emban Tugas Sebagai Kabag Humas Setda Malaka

Malaka – Hendrina Lopo,S.STP yang akrab dipanggil Eri siap mengemban tugas barunya sebagai  Kepala Bagian (Kabag) Humas Dan Protokol Setda Malaka. Dirinya termasuk salah satu pejabat yang dilantik Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran di Pantai Motadikin, Jumat (11/10-2019)

Mantan Kabid Pemerintahan Desa dan pembangunan Perdesaan Pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Malaka itu merasa senang dan bahagia mendapat kepercayaan Bupati Malaka untuk menjabat sebagai Kabag Humas Setda Malaka yang baru.

” Kepercayaan yang diberikan Bapak Bupati Malaka merupakan peluang sekaligus tantangan untuk
mengembangkan diri dibidang tugas yang baru”

Ery mengatakan dunia kehumasan memang sangat menantang dan baru bagi dirinya sehingga harus terus belajar untuk menempa diri sehingga bisa memberikan pelayanan yang optimal sesuai bidang tugasnya.

” Jabatan baru sebagai Kabag Humas yang dipercayakan Bapak Bupati Malaka tetap saya jaga dan tetap berusaha bekerja dengan baik sesuai nasehat Bapak Bupati dalam pelantikan ini”

” Saya tetap berusaha dan selalu minta pertolongan Tuhan serta leluhur untuk menjaga saya dalam melaksanakan tugas”

” Terimakasih kepada Bapak Bupati, terimakasih kepada para senior dan terimakasih kepada insan pers dan semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan saya” (ed)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *