Empat Dusun di Lakekun Utara Dukung SBS-WT Karena Sudah Beri Bukti Bukan Janji

Warga empat dusun dari 8 dusun  di Desa Lakekun Utara masing-masing dusun Welaus B, Welaus A, Tala Ulun, Hol Boal  akan memberikan dukungan politik untuk mencoblos dan memenangkan Paslon SBS-WT dalam pilkada Malaka 9 Desember tahun ini.

Alasan warga memberikan dukungan kepada SBS-WT karena  paslon ini sudah memberikan bukti-bukti kepada rakyat dan bukan janji.Selama lima tahun terakhir  SBS sudah banyak membantu rakyat melalui berbagai program yang diluncurkan.

Hal itu disampaikan Ketua Suku, Bei  Koli,  Slomon Mali Lelo kepada wartawan disela Kampanye Pertemuan terbatas bagi warga empat dusun di Dusun Welaus B – Desa  Lakekun Utara – Kecamatan Kobalima – Kabupaten Malaka, Jumat (6/11-2020).

Dikatakannya, gebarakan Bupati SBS untuk membantu rakyat melalui berbagai program pembangunan tidak disangsikan lagi. Selama lima tahun SBS sudah bekerja untuk rakyat dan rakyat sangat terbantu.

” SBS sudah luncurkan program pengobatan gratis, pacul tanah gratis dan bangun jalan-jalan untuk rakyat merupakan bukti konkrit yang sudah dilakukan SBS selama masa kepemimpinan periode pertama”

” Dalam periode kedua rakyat di Lakekun Utara tetap memberikan dukungan supaya berbagai program itu dilanjutkan dan diperluas supaya rakyat menikmati berbagai program yang ada”

” Kami sebagai rakyat sangat puas dengan program-program yang sudah dilakukan dan kami mau supaya dilanjutkan dan ditingkatkan agar semakin banyak rakyat yang menikmati program-program itu”

” Kami tidak percaya dengan rayuan-rayuan orang lain karena hati kami sudah tetap untuk SBS-WT. Kami akan pilih dan menangkan paslon ini agar tetap memperhatikan rakyat melalui berbagai program yang ada” ( boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *