Empat Anggota DPRD Kabupaten Malaka Dipastikan Hadir Dalam Pembukaan Soeratin Cup di Ende Hari Ini

Ende – Empat anggota DPRD Kabupaten Malaka masing – masing Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, Jimy Koy alias JK, Raymundus Seran Klau dan Roberto Taruk dipastikan hadir untuk mengikuti ceremonial Pembukaan Soeratin Cup tahun 2019 di Stadion Marilonga Ende, Senin (7/10-2019) pukul 17.00 Wita sore nanti.

 

Rombongan dewan sudah tiba di Ende siang ini dan siap mendampingi tim PS Malaka U 17 dalam pembukaan Soeratin Cup sore nanti.

Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran mengatakan kehadiran di Ende untuk memberikan support kepada para pemain PS Malaka yang bermain di Ende.

Ketua DPRD yang juga Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka mengatakan kehadiran para anggota dewan di Ende merupakan bentuk kecintaan anggota dewan kepada Pemain PS Malaka yang bertanding.

Robert Taruk, Anggota DPRD Kabupaten Malaka dari PKB mengatakan senang bisa datang memberikan dukungan kepada anak-anak Malaka di Ende.

” Kita hadir untuk memberikan semangat agar anak- anak bisa bermain optimal harumkan nama daerah ”

JK dan Raymundus anggota DPRD Partai Golkar kepada wartawan mengatakan kehadirannya sebagai bentuk dukungan kepada manu meo Malaka dalam ajang sepak bola yang berskala regional itu.

^ Anak- anak PS Malaka U 17 tidak sendirian tetapi kita hadir untuk memberikan dukungan dan semangat supaya mereka bisa menyajikan permainan terbaik untuk harumkan nama daerah^ (boni)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *