Dukungan Rakyat Malaka Barat Tidak Bergeser – Tetap Dukung Paslon SBS-WT Untuk Tangani Banjir Bandang Benenai

Dukungan warga Kecamatan Malaka Barat bagi Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran/Wendelinus Taolin tidak bergeser dalam Pilkada 9 Desember

Warga tetap memberikan dukungan kepada SBS-WT untuk melanjutkan program penanganan banjir agar rakyat Malaka Barat terhindar dari banjir lima tahun kedepan.

Tokoh Masyarakat Malaka Barat, David Seran mengatakan hal itu disela kampanye Paslon SBS-WT di Desa Umalor – Kecamatan Malaka Barat – Kabupaten Malaka, Minggu (1/11-2020)

Dikatakannya, penanganan bencana banjir merupakan salah satu program unggulan SBS selama masa kepemimpinan periode pertama dan dilanjutkan lagi dalam periode kedua jika diberi mandat rakyat.

” Sebagai pemuka masyarakat di daerah ini kami tetap memberikan dukungan kepada SBS-WT agar bisa melanjutkan program penanganan bencana banjir melalui program penguatan tebing sepanjang DAS Benenai”

” Selama 15 tahun sejak tahun 2000 kerusakan akibat banjir bandang sangat luar biasa tetapi tidak mendapatkan penanganan semestinya. Setelah SBS terpilih dan dilantik jadi Bupati perdana tahun 2016 baru DAS Benenai diurus. Buktinya, selama lima tahun terakhir tidak terjadi luapan banjir. Itu bukti bahwa penanganan bencana banjir bandang oleh SBS sangat berhasil selama lima tahun terakhir”

” Rakyat Malaka Barat tentu tidak mau ambil resiko pilih orang lain karena yang diketahui warga SBS yang mampu atasi bencan banjir selama ini”

” Penanganan bencana banjir itu penting untuk melindungi dan menjaga infrastruktur dan sarana prasarana wilayah yang dibangun pemerintah selama ini”

” Rakyat Malaka Barat tentu tidak mau kehilangan figur seperti SBS yang selama ini memberikan perhatian dalam penanganan bencana dengan metode mengatasi penyebab banjir”

” Kita sangat optimis rakyat tetap memilih SBS-WT untuk melanjutkan program itu karena sangat dibutuhkan dan bermanfaat bagi rakyat” (boni)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *