Dua Tim Rai Belu Menang di Lapangan Umum Betun

Malaka – Dua tim sepak bola asal Rai Belu masing-masing Persab Belu dan Bintang Timur FC berhasil memetik angka penuh dalam pertandingan babak penyisihan group yang digelar di lapangan umum Betun, Rabu (10/7-2019) malam ini.

Dalam pertandingan perdana di Group C yang digelar Pukul 18.00 Wita Persab Belu berhasil mengalahkan Persematim Mangarai Timur dengan skor 2-1.

Sementara itu dalam pertandingan kedua di group  D kesebelasan Persebata Lembata harus mengakui kekalahan dari Bintang Timur FC dengan skor 0-3 untuk kemenangan Bintang Timur

Dalam pertandingan di Group C Persab Belu berhasil mencetak gol pertama melalui gol bunuh diri menjelang akhir babak pertama.

Pada babak kedua Persematim berhasil menciptakan gol pada menit ke 57 sehingga kedudukan 1-1 bagi kedua tim.

Menjelang akhir babak kedua Persab Belu berhasil menciptakan gol sehingga skor berubah 2-1 untuk keunggulan Persab Belu hingga akhir babak kedua.

Dalam pertandingan kedua yang digelar di Betun pukul 20.00 Wita Kesebelasan Bintang Timur berhasil mengalahkan Persebata Lembata dengan skor 3-0 tanpa balas.

Gol pertama Bintang Timur tercipta pada menit ke 65 yang berawal dari tendangan bebas jarak jauh yang dapat dieksekusi dengan baik salah seorang pemain Bintang Timur di mulut gawang Persebata.

Menjelang akhir pertandingan babak kedua Bintang Timur kembali menambah dua gol sehingga total gol yang dihasilkan 3-0 untuk kemenangan Bintang Timur.

Inilah klasemen sementara yang dikumpulkan tim selama pertandingan ETMC :

Pertandingan yang digelar di lapangan Umum Betun disaksikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dan ibu serta pimpinan perangkat daerah Kabupaten Malaka dan Belu. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *