Menu

Mode Gelap

Headline · 6 Mei 2022 22:00 WITA

Dua Terduga Pelaku Persetubuhan Anak Dibawah Umur di Malaka Resmi Ditahan Polisi


					Dua Terduga Pelaku Persetubuhan Anak Dibawah Umur di Malaka Resmi Ditahan Polisi Perbesar

Dua terduga pelaku persetubuhan anak di Kabupaten Malaka -Provinsi NTT masing-masing NT dan GT resmi ditahan penyidik Polres Malaka, Jumat (6/5-2022) malam ini.

Penahanan dilakukan pasca penangkapan, Kamis (5/5/22) malam dan pemeriksaan secara maraton di Markas Komando (Mako) Polres Malaka hingga Jumat (6/5/22) petang.

Kapolres Malaka, AKBP Rudy Junus Jacob Ledo, SH, S.IK melalui Kasat Reskrim, IPTU Zainal Arifin Abdurahman, SH ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan penahanan NT dan GT tersangka kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur.

“Tahanan mulai malam ini,” demikian Kasat Zainal menjawab pertanyaan wartawan via pesan whatsApp dari ponselnya terkait perkembangan penanganan kasus yang menimpa CTS (13), warga Desa Kakaniuk yang berdomisili di Dusun Bakateu Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka, Jumat (6/5/22) malam.

Terpisah, Wakapolres Malaka, Kompol Ketut Saba dalam keterangan pers kepada media sudah menegaskan lebih awal penambahan tersangka dan penahanannya.

“Dan sebentar malam, kita akan tetapkan lagi satu tersangka. Sementara kita lihat perkembangannya, kalau ada tersangka lain, kita akan kejar sampai dapat, sampai perkara ini dapat kita ungkap seterang-seterangnya, seadil-adilnya dengan tidak merugikan salah satu pihak,” kata Wakapolres Malaka dalam keterangan pers kepada media di Mako Polres Malaka, Kamis (5/5/22) sore. ( ed/boni)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 879 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Merajut Kebersamaan dan Solidarotas Kaum Muda Katolik Paroki Ngagel -Surabaya Patut Jadi Model

17 Mei 2022 - 00:09 WITA

Gegara Pecat Sejumlah PAC, Simpatisan Jeriko Pastikan Demo Lagi Di Muscab Demokrat

16 Mei 2022 - 22:37 WITA

Komisi I DPRD Kabupaten Malaka Desak Pemerintah Tindak Lanjuti Rekomendasi KASN Terkait Pelantikan Pejabat Eselon

16 Mei 2022 - 14:09 WITA

Hasil Cabor Panahan Sea Games Vietnam: Meski Pemanah Compund Perorangan Tumbang, Peluang Masih Tersisa Men dan Mixed Team.

16 Mei 2022 - 13:51 WITA

8 Ketua DPAC Demokrat Malaka Diganti Muka Baru Bukan Anggota Partai, Ada Apa?

16 Mei 2022 - 07:18 WITA

Kemelut Partai Demokrat di Kabupaten Malaka Harus Diselesaikan Secara Bijak

15 Mei 2022 - 23:45 WITA

Trending di Headline