dr Oktelin : Tahun 2021 RSUPP Betun Terima Bantuan Dana DAK Rp 35 Miliyard Bangun Gedung Rawat Inap

Direktur RSUPP Betun, dr Oktelin Kiswadie mengatakan dalam tahun anggaran 2021 Pemerintah Kabupaten Malaka melalui RSUPP Betun akan menerima  bantuan dana pemerintah Pusat  yang bersumber dari dana DAK sebesar Rp 35 Miliyard.

Selain bantuan diatas   Pemerintah masih berjuang untuk mendapatkan bantuan dana untuk pembangunan  gedung rawat jalan  sebesar Rp 35 Miliyard sehingga diprediksi tahun depan khususnya RSUPP Betun akan mendapatkan kucuran dana sebesar Rp 7 0 Miliyard .

Hal itu dikatakan  Direktur RSUPP Betun, dr Oktelin Kiswadie disela acara pengresmian Gedung IGD RSUPP Betun oleh Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran di Betun –   Ibu Kota  Kabupaten Malaka – Provinsi NTT, Selasa (22/9-2020)

Dikatakannya, bantuan dana sebesar Rp 35 Miliyard untuk pembangunan Gedung Rawat Inap itu merupakan perjuangan Bupati Malaka , Stefanus Bria Seran melalui berbagai jaringan di Pusat.

” Saat ini Pemerintah masih berjuang untuk mendapatkan lagi bantuan dana untuk pembangunan gedung rawat jalan sebanyak Rp 35 Miliyard”

” Kita tetap meminta bantuan Bupati  Malaka untuk mengoptimalkan jejaring di Jakarta guna mewujudkan  rencana diatas”  (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *