dr Oktelin Resmi Mengundurkan Diri Dari Jabatan  Direktur  RSUPP Betun

Direktur RSUPP Betun, dr Oktelin Kiswadie resmi mengundurkan diri sebagai Kepala RSUPP Betun,  Senin, (22/03/2021)

Pengunduran diri  dr. Oktelin ditandai penandatanganan  berita acara serah terima jabatan Direktur RSUPP kepada Plt. Direktur RSUPP Betun  yang baru,  dr. Sri Charo Ulina Sembiring.

Pelaksanaan serah terima jabatan itu dilakukan di Aula Kantor Bupati Malaka  disaksikan  Asisten 3 setda Malaka, Yoseph Parera,  Inspektur Inspektorat, Remigius Leki,  Kadis Kesehatan, Paskalia Frida Fahik, Kadis BKPSDM, Kabag Humas, dan diikuti oleh Manajemen Rumah Sakit, Perwakilan Kepala -Kepala ruangan RSUPP Betun.

Kepada wartawan dr Oktelin mengatakan pengunduran diri dari jabatannya sebagai  Kepala RSUPP Betun dilakukan atas permintaan sendiri.

Dirinya  mengatakan selama tiga belas tahun terakhir sudah mendedikasikan dirinya sebagai garda depan dibidang Kesehatan.

” Kita tetap memberikan support dan dukungan kepada Kepala Rumah Sakit yang baru bersama seluruh jajaran untuk tetap mempertahankan hal baik yang sudah diraih selama ini dan lebih ditingkatkan lagi untuk memajukan dunia kesehatan di daerah ini”

Dirinya mengatakan tetap mengabdikan dirinya dibidang kesehatan dan  tetap melayani semua masyarakat Malaka sesuai profesi yang dimiliki sebagai seorang dokter. ( boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *