Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

DPP AMI mengucapkan Selamat Hari Buruh Internasional 2023

27
×

DPP AMI mengucapkan Selamat Hari Buruh Internasional 2023

Sebarkan artikel ini

Surabaya, – Untuk menciptakan rasa Solidaritas kepada perjuangan Kaum Buruh, yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2023, menjadi Hari Buruh Internasional, maka Ketua Umum dan segenap keluarga besar Aliansi Madura Indonesia (AMI) mengucapkan Selamat Hari Buruh Internasional 2023.

“Selamat Hari Buruh Internasional 2023, karena sudah menjadi kewajiban bangsa ini untuk dapat memuliakan dan menyejahterakan kehidupan dan masa depan kaum buruh,” ujar Baihaki Akbar, S.E, S.H selaku Ketua Umum AMI, Senin (01/05/2023).

Lebih lanjut Baihaki juga menuturkan bahwa seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi akan menjadi tantangan dan perhatian bagi semuanya. Sebab, trend kedepan akan banyak sektor kerja yang akan diambil alih oleh tenaga mesin sehingga akan mengurangi tenaga manusia.

“Pekerja Indonesia harus siap bersaing dan berkompetesi di era revolusi industri 4.0 yang syarat dengan digitalisasi,” imbuhnya.

Sementara itu, secara makro implementasi hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan turut mendukung pembangunan nasional dan mendorong peningkatan pertumbuhan perekonomian. Sehingga dengan perekonomian yang baik, akan menstimulasi tumbuhnya berbagai bisnis atau usaha baru yang berdampak pada penciptaan lapangan pekerjaan.

“Kami berharap pengusaha dan pekerja dapat terjalin hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan serta terjaganya kondusifitas. Sehingga akan terciptanya ketenangan dalam bekerja dan berusaha,” tutup Baihaki. ( tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *