Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

DPD II Partai Golkar Malaka Rapatkan Barisan Bahas Bacaleg dan Bacakada di Kabupaten Malaka – NTT

27
×

DPD II Partai Golkar Malaka Rapatkan Barisan Bahas Bacaleg dan Bacakada di Kabupaten Malaka – NTT

Sebarkan artikel ini

Malaka – DPD II Partai Golkar Malaka menggelar rapat dan merapatkan barisan untuk membahas Bacaleg dan Bacakada di Kabupaten Malaka.

Selain itu dalam rapat tersebut membahas juga terkait konsolidasi organisasi dan beberapa hal yang berkaitan dengan Evaluasi terkait Kartu Tanda Anggota ( KTA) Partai.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran,SH mengatakan hal itu kepada wartawan disela Rapat Konsolidasi Partai Golkar di Sekretariat Partai Golkar, Haitimuk – Malaka – Provinsi NTT, Kamis ( 12/1-2023).

Dikatakannya, rapat konsolidasi yang digelar merujuk pada surat dari DPD PARTAI GOLKAR PROVINSI NTT tentang KTA, BACELEG dan BACAKADA sehingga harus ditindaklanjuti melalui rapat bersama untuk menyatukan persepsi mengamankan instruksi dari Provinsi.

Adrianus yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malaka itu mengatakan ada empat agenda utama yang dibahas yakni Evaluasi KTA, Penataan BACALEG, Penataan BACAKADA dan
Konsolidasi Organisasi

Rapat Pengurus Partai Golkar dihadiri Anggota Fraksi partai Golkar DPRD, Ketua Wantim dan anggota, Ketua kecamatan, Ketua dan anggota ORMAS HASTA KARYA, Ketua dan anggota ORSAP, Pengurus DPD II PG, BACALEG partai Golkar dan Tim IT KTA ( boni)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *