Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

DPD II Partai Golkar Malaka Rapatkan Barisan Amankan Instruksi Partai Golkar Provinsi NTT

71
×

DPD II Partai Golkar Malaka Rapatkan Barisan Amankan Instruksi Partai Golkar Provinsi NTT

Sebarkan artikel ini

Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka bersama seluruh Organisasi Sayap Partai Golkar rapatkan barisan untuk mengamankan instruksi Partai Golkar dalam rangka menghadapi beberapa agenda nasional seperti Pileg , Pilpres dan Pilkada.

Rapat yang digelar dihadiri Anggota Fraksi Partai Golkar, Pengurus Partai, Organisasi Sayap Partai Golkar seperti Kosgoro, AMPI di Sekretariat Partai Golkar di Haitimuk – Malaka, Sabtu (14/5-2021).

Ketua DPD II Partai Golkar, Adrianus Bria Seran, SH dalam kesempatatan itu meminta seluruh jajaran kepengurusan Partai dan Organisasi sayap Partai untuk mengamankan instruksi Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi .

” Ada 3 agenda yang dibahas sesuai instruksi Provinsi yakni melengkapi KTA agar bisa genap 20 Persen, Persiapan untuk Survey Bacaleg dan Cakada serta melengkapi semua SK Kepengurusan Partai diberbagai tingkatan baik di Kabupaten, Provinsi dan Kabupaten”, ujarnya.

Selain menggelar Rapat Ketua DPD II Patrtai Golkar Kabupaten Malaka menyerahkan costum warna kebanggaan Partai Golkar kepada Ketua Kosgoro Malaka, Yohanes Germanus Seran dan Pengurus AMPI Malaka. ( boni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *