Ditengah Kesibukan ETMC 2019 Bagian Umum Setda Malaka Tetap Bersihkan Lingkungan Kantor Daerah

Malaka – Luar biasa kepekaan yang dimiliki ASN Bagian Umum Setda Malaka. Ditengah kesibukan melayani tamu-tamu selama pelaksanaan ETMC 2019 di Kabupaten Malaka masih peka dan menyiapkan waktu untuk membersihkan lingkungan kantor Bupati Malaka.

Seperti disaksikan media ini, Selasa, (16/7-2019) ASN Bagian Umum Setda Malaka benar-benar memanfaatkan waktu luangnya untuk membersihkan lingkungan Kantor Bupati yang kotor akibat banyaknya dedaunan yang gugur dan mengotori halaman kantor Bupati.

Kabag Umum Setda Malaka, Lorens Bere kepada wartawan mengatakan pihaknya tetap menggunakan waktu luang membersihkan dedaunan yang gugur karena mengotori halaman dan jalan di depan kantor Bupati.

“Kita gunakan waktu setelah istrahat siang dan setelah selesai bersihkan kita siapkan segala sesuatunya untuk menerima tamu-tamu selama pelaksanaan ETMC 2019”

“Kami manfaatkan waktu senggang setelah istrahat siang dan ini hal biasa bagi kami di bagian Umum karena merupakan tupoksi kami yang harus dibereskan agar lingkungan kantor Bupati tetap bersih dan indah” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *