Diperkuat Yoko Jehaman – Betun FC Tumbangkan Wemasa FC Dengan Skor 3-1

Laga ketiga dalam latih tanding sepak bola antar Club di Kabupaten Malaka yang digelar di Lapangan kebanggaan rakyat Kabupaten Malaka di Betun, Sabtu ( 15/8- 2020) Betun FC berhasil membungkam Tim Wemasa FC dengan skor meyakinkan 3-1.

Diperkuat salah satu pemain Senior PS Malaka, Pemain El Tari  bernomor punggung 10 atas nama Yohanes Yoko Jehaman para pemain Betun FC tampil penuh semangat mengimbangi permainan lini tengah Wemasa FC yang malam ini tampil sangat kompak dan hidup.

Disaksikan media ini dalam babak pertama kedua tim tampil saling menyerang dan pada menit ke 24 Wasit Yeremias Nahak menunjuk titik putih di pertahanan Betun FC karena ada pelanggaran terhadap para pemain Wemasa FC di areal terlarang.

Jefry Amaral, pemain asal Wemasa FC dipercaya untuk mengeksekusi pinalti namun gagal dan diblok saja kiper Betun FC, Dino Tahu.

Dimenit ke 35 Betun FC mendapatkan hadiah penalti dan pemain no punggung 19 , Aldy Fahik dapat mengeksekusinya dengan baik sehingga kedudukan berubah 1-0 untuk Betun FC. Skor itu tetap bertahan hingga turun minum.babak pertama.

Memasuki babak kedua, Wemasa FC yang sudah tertinggal 0-1 berupaya untuk membangun serangan. Di menit ke 49 tim Wemasa FC menyamakan kedudukan dengan skor 1:1.

Kesebelasan Betun FC kembali membangun serangan dan di menit ke 57 Betun FC berhasil membobol lagi gawang Wemasa FC yang di cetak Dendi Tuna sehingga skor berubah menjadi 2:1 untuk keunggulan Betun FC.

Menjelang akhir babak kedua di menit ke 79 Betun FC melalui kaki Tonce Tuna menambah koleksi gol sehingga skor berubah menjadi 3-1 hingga akhir pertandingan. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *