Dinas PUPR Gelar Pembersihan Ruas Jalan Kabupaten dan Propinsi

Malaka – Dinas PUPR Kabupaten Malaka menggelar pembersihan bahu jalan pada ruas jalan Kabupaten dan Propinsi di wilayah Kabupaten Malaka.

Pembersihan itu dimaksudkan untuk menjaga kebersihan dan memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan yang menggunakan ruas jalan dimaksud.

Kadia PUPR Kabupaten Malaka melalui Kabid Binamarga, Lorens Haba mengatakan hal itu disela pembersihan bahu jalan pada ruas jalan Haitimuk-Webriamata, Rabu (23/10-2019).

Dikatakannya, pembersihan bahu jalan pada ruas jalan Kabupaten dan Propinsi merupakan salah satu bentuk implementasi konkrit Program Unggulan Bupati SBS dibidang kebersihan lingkungan sekaligus untuk merawat jalan yang dibangun pemerintah supaya tetap terawat dan tidak mengalami kerusakan.

” Hari ini kita bersihkan bahu jalan pada ruas jalan Haitimuk-Webriamata dan kita sudah bagi tim untuk melakukan pembersihan pada bahu jalan Kabupaten dan Propinsi yang berada di lingkup Pemkab Malaka”

“Kita berharap dengan pembersihan bahu jalan ini bisa merawat jalan yang dibangun termasuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan di Kabupaten Malaka” (boni).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *