Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Dinas PU Malaka Gandeng Kejari Belu Awasi 14 Paket Pekerjaan Belanja Modal di Kabupaten Malaka

94
×

Dinas PU Malaka Gandeng Kejari Belu Awasi 14 Paket Pekerjaan Belanja Modal di Kabupaten Malaka

Sebarkan artikel ini

Malaka – Dinas Pekerjaan Umum ( PU) Malaka bekerja sama dengan Kejaksaaan Negeri Belu  untuk melakukan pengawasan terhadap 14 item proyek yang dikerjakan di Kabupaten Malaka.

Ke 14 item proyek itu  menyebar di 3 bidang masing-masing di Bidang Binamarga sebanyak 7 paket, 6 paket di Cipta Karya dan 1 paket di bidang Pengairan.

Tujuan kerja sama itu agar Pihak Kejaksaan Negeri Atambua dapat mengawal dan melakukan fungsi pengawasan supaya  paket proyek yang dikerjakan sesuai ketentuan dan berkualitas.

Kadis PUPR Kabupaten Malaka, Yohanes Nahak mengatakan hal itu kepada wartawan di Betun – Ibu Kota Kabupaten Malaka – Provinsi NTT, Senin ( 15/8-2022)

Dikatakannya, untuk memastikan kualitas pekerjaan belanja modal  maka  Pemda Malaka melalui dinas PU sudah melakukan MOU dengan Kejari  Belu guna melakukan pengawasan dan pendampingan hukum  bagi 14 paket pekerjaan di dinas PU agar dikerjakan sesuai ketentuan.

”  Dalam MOU itu disebutkan juga supaya Kejari Belu mengawal pengerjaan paket-paket tersebut dari masa dimulai pekerjaan sampai serah terima.

” 14 Paket pekerjaan tersebut
sudah  MC Nol dan sudah ada kegiatan di lapangan”

” Tahun 2022 14 paket itu  sudah lelang semua,  uang 25 persen dari  pusat sudah masuk di rekening umum kas daerah  dan sementara proses uang muka” ( boni)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *