Dinas Ketahanan Pangan Malaka Gelar Pembersihan Lingkungan di Penginapan Tim El Tari

Malaka – Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Malaka menggelar pembersihan lingkungan di sekitar penginapan Tim El Tari di SD Betun Kota, Selasa (24/6-2019).

Kegiatan pembersihan lingkungan sekolah tersebut untuk memberikan kenyamanan bagi tim El Tari yang menempati sekolah itu sebagai tempat penginapan.

Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Malaka, Dr. Yohanes Bernando Seran, SH, MHum melalui Staf Dinas, Michael Suri membenarkan hal itu saat ditemui wartawan di Lokasi pembersihan, Selasa (24/6)

“Hari ini kita bersama seluruh staf dinas melakukan kerja bhakti untuk membersihkan tempat penginapan kontingen ETMC yang akan menempati lokasi SD Betun Kota”

” Pembersihan lingkungan disekitar tempat penginapan tim tamu El Tari sesuai arahan bapak Bupati Malaka supaya kita harus jadi tuan rumah terbaik ”

“Hari ini kami lakukan pembersihan untuk memberikan kenyamanan bagi tim yang menginap disini”

“Kita lakukan dengan serius dan senang hati dengan harapan bisa memberikan kenyamanan bagi tim yang menginap sekaligus sebagai tim tuan rumah harus memberikan terbaik kepada tamu selama perhelatan ETMC di Malaka” (ed)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *